Jelang Hadapi Muba Babel United, Ansyari Lubis Singgung Kualitas Rumput Lapangan Stadion Kaharuddin Nasution

- 11 November 2021, 08:39 WIB
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis /Instagram @official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis menyinggung kualitas rumput lapangan Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru jelang pertandingan dengan Muba Babel United yang akan berlangsung, Kamis 11 November 2021.

Ansyari Lubis mengatakan PSMS Medan tidak akan berkomentar mengenai kualitas rumput lapangan Stadion Kaharuddin Nasution.

Sebab menurutnya, penentuan lapangan untuk lanjutan putaran kedua Liga 2 tersebut telah dipikirkan matang matang oleh PT LIB sebagai pihak penyelenggara.

Baca Juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 164: Koloni Tokyo 1 Part 4

"Soal kualitas lapangan tidak perlu kita bahas, PT LIB sudah menentukan semua klub peserta Liga 2 2021 Grup A bermain disini," kata Ansyari Lubis saat konferensi pers, Rabu 10 November 2021.

PT LIB sebelumnya sudah menetapkan Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru menjadi tuan rumah gelaran pertandingan Liga 2 2021 Grup A.

Meski demikian, Ansyari Lubis berharap kualitas lapangan Stadion Kaharuddin Nasution tidak berdampak kepada permainan para pemain PSMS Medan.

Baca Juga: Mudan dan Praktis! Begini Cara dan Resep Membuat Kue Pukis yang Enak, Makanan Tradisional Khas Banyumas

Diketahui tidak hanya Ansyari Lubis yang memberikan komentar tentang kualitas lapangan dari Stadion Kaharuddin Nasution. Hal senada juga disampaikan oleh pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar.

Sementara Muba Babel United harus kehilangan kiper Bimasakti Andiko yang menjadi cedera saat melawan Sriwijaya FC karena kurangnya terang lampu Stadion Kaharuddin Nasution.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x