Prediksi Line Up PSMS Medan vs Muba Babel United di Putaran Kedua Liga 2 2021. Rachmad Hidayat Jadi Andalan

- 11 November 2021, 11:03 WIB
Prediksi Line Up PSMS Medan vs Muba Babel United di Putaran Kedua Liga 2 2021. Rachmad Hidayat Jadi Andalan
Prediksi Line Up PSMS Medan vs Muba Babel United di Putaran Kedua Liga 2 2021. Rachmad Hidayat Jadi Andalan /Instagram/official_psmsmedan/

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan bertemu Muba Babel United di putaran kedua Liga 2 2021 grup a akan berlangsung hari ini, Kamis 11 November 2021. Berikut ini prediksi line upnya.

Pada laga PSMS Medan melawan Muba Babel United di Liga 2 2021 ini, Rachmad Hidayat dan Imam Budi akan menjadi andalan Ayam Kinantan dilini depan.

Rachmad Hidayat yang saat ini menjadi top skor sementara PSMS Medan di gelaran Liga 2 2021 diprediksi akan menjadi starting utama pemain yang diturunkan pelatih Ayam Kinantan.

Selain itu ada nama pemain baru yang bergabung dengan PSMS Medan, Imam Budi yang diprediksi akan kembali pilihan utama Ansyari Lubis di laga PSMS Medan melawan Muba Babel United.

Baca Juga: Cegah Gejala Stroke dengan Mengkonsumsi 8 Makanan Ini, Salah Satunya Dark Chocolate

Imam Budi yang baru bergabung dengan PSMS Medan di putaran kedua Liga 2 2021 langsung mencetak gol saat jumpa KS Tiga Naga.

PSMS Medan yang bertekad meraih tiga poin saat jumpa Muba Babel United di pertandingan hari ini akan menurunkan pemain utamanya.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis menyampaikan laga melawan Muba Babel United ini sangat penting dan menentukan bagi Ayam Kinantan.

"Pertandingan ini sangat menentukan bagi PSMS Medan, artinya kita semua sudah punya tekad untuk bermain baik dan meraih kemenangan dari Muba Babel United," kata Ansyari Lubis saat konferensi pers, Rabu 10 November 2021.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah