Gagal di Madura United, Rahmad Darmawan Gabung Ke Rans Cilegon FC di Liga 2 2021

- 11 November 2021, 15:08 WIB
Gagal di Madura United, Rahmad Darmawan Gabung Ke Rans Cilegon FC di Liga 2 2021
Gagal di Madura United, Rahmad Darmawan Gabung Ke Rans Cilegon FC di Liga 2 2021 /Instagram/ran.cilegon.official/

JURNAL MEDAN - Rans Cilegon FC telah resmi memilih Rahmad Darmawan sebagai pelatih utama klub milik Raffi Ahmad untuk putaran kedua Liga 2 2021.

Sebelumnya Madura United telah memutus kontrak Rahmad Darmawan sebagai pelatih karena dianggap gagal membawa Laskar Sape Kerap bersaing di papan atas Liga 1 2021.

Namun tidak lama usai dipecat oleh Madura United, kini Rahmad Darmawan telah memiliki klub baru untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih.

Kepastian Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru Rans Cilegon FC diketahui melalui postingan Instagram official Rans Cilegon FC pada hari ini, Kamis 11 November 2021.

Baca Juga: Prediksi PSMS Medan vs Muba Babel United di Liga 2 2021. Eks Kapten Ayam Kinantan Sebut Peluang Raih 3 Poin

Dalam postingan Instagram official Rans Cilegon FC memperkenalkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah.

"Dengan senang hati memperkenalkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala yang baru Rans Cilegon FC," tulisnya.

Sementara Bambang Nurdiansyah yang sebelumnya sebagai pelatih kepala, kini ditunjuk sebagai direktur teknik Rans Cilegon FC.

Rahmad Darmawan yang menjadi pelatih baru Rans Cilegon FC sempat mencuri perhatian publik karena dipecat oleh Madura United.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah