PSMS Medan Bertemu Semen Padang di Putaran Kedua Liga 2, Ansyari Lubis: Kita Tidak Mau Sombong

- 15 November 2021, 15:52 WIB
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis Tanggapi pertandingan Ayam Kinantan vs Semen Padang
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis Tanggapi pertandingan Ayam Kinantan vs Semen Padang /Instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengatakan pihaknya tidak mau sombong saat menghadapi Semen Padang di putaran kedua Liga 2 pada Selasa 16 November 2021.

"Insya Allah kita bisa meraih tiga Poin tetapi yang terpenting kita tidak mau jumawa (Sombong) ketika melawan Semen Padang," kata Ansyari Lubis dikutip dari Instagram official PSMS Medan, Selasa 15 November 2021.

Ansyari Lubis menambahkan Semen Padang bukanlah klub kecil. Menurutnya Semen Padang memiliki pelatih yang bagus yakni Hendri Susilo.

Baca Juga: Bocoran Drakor Now We Are Breaking Up Episode 3: Ha Young Eun Kaget Yoon Jae Guk Kenali Yoon Son Wan

"Karena Semen Padang tim yang bagus dan mempunyai pelatih yang baik ini jadi motivasi tersendiri bagi PSMS Medan," katanya.

Sementara itu di laga PSMS Medan melawan Semen Padang nanti dapat dipastikan semua pemain Ayam Kinantan dapat bermain dan bertekad bermain baik ketika jumpa Semen Padang.

"Semua pemain siap diturunkan dan semua pemain PSMS Medan bertekad bisa bermain baik di laga lawan Semen Padang nanti," katanya.

Baca Juga: Menegangkan! Pernikahan Asa Ditentang Madan Singh, Abhisek Dapat Tamparan Keras: Drama Balika Vadhu

Laga PSMS Medan melawan Semen Padang ini menjadi laga derby Sumatera yang akan beradu kuat untuk meraih tiga poin penting.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah