Prediksi Line Up Semen Padang vs PSMS Medan: Titus Bonai Belum Pasti Jadi Starting Utama

- 16 November 2021, 07:33 WIB
Prediksi Line Up Semen Padang vs PSMS Medan
Prediksi Line Up Semen Padang vs PSMS Medan /vidio.com

JURNAL MEDAN - Berikut ini Prediksi line up pertandingan Semen Padang menghadapi PSMS Medan di putaran kedua Liga 2 2021 pada hari ini Selasa 16 November 2021.

Laga Semen Padang melawan PSMS Medan ini akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru sekitar pukul 18:30 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Laga PSMS Medan dan Semen Padang ini merupakan pertandingan krusial bagi kedua tim, sehingga Ayam Kinantan maupun Kabau Sirah diprediksi akan menurunkan line up starting utama.

Baca Juga: Jadwal Acara KBS World Hari Ini Selasa 16 November 2021: Ada Drakor School 2013 dan Dogs Are Incredible

Di laga nanti, pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis belum dapat memastikan dapat memainkan Titus Bonai dari babak pertama yang sebelumnya berhasil mencetak gol ke gawang Muba Babel United.

"Semua pemain PSMS Medan siap dimainkan namunTitus Bonai yang mencetak gol di laga sebelumnya belum tentu masuk line up utama atau cadangan," kata Ansyari Lubis saat jumpa pers, Senin 15 November 2021.

Sementara Hendri Susilo yang menjadi pelatih Semen Padang di putaran kedua Liga 2 2021 diprediksi akan menurunkan para pemain utama demi meraih tiga poin dari PSMS Medan.

Baca Juga: Jadwal Acara Kplus Hari Ini Selasa 16 November 2021: King of Hip Hop dan Let Me Love Coffee

"Untuk laga besok kami sudah siap, kami sangat siap dan berkeinginan untuk meraih tiga poin," kata Hendri Susilo saat konferensi pers pada hari Senin 15 November 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah