Dua Pemain Kunci Sriwijaya FC Cidera Jelang Lawan PSPS Riau di Liga 2 2021, Nil Maizar Tak Ambil Pusing

- 16 November 2021, 17:55 WIB
Dua Pemain Kunci Sriwijaya FC Cedera Jelang Lawan PSPS Riau di Liga 2 2021, Nil Maizar Tak Ambil Pusing
Dua Pemain Kunci Sriwijaya FC Cedera Jelang Lawan PSPS Riau di Liga 2 2021, Nil Maizar Tak Ambil Pusing /instagram.com/coach_nil70/


JURNAL MEDAN - Dua pemain kunci Sriwijaya Fc Nur Iskandar dan Abdel masih dibekap cidera jelang laga kontra PSPS Riau putaran kedua Liga 2 2021 grup A, Rabu 17 November 2021.

Keduanya mengalami cidera saat melawan Semen Padan di Stadion Kaharuddin Nasution Pekan Baru, 10 November 2021 Rabu malam.

Keduanya pun diragukan bisa tampik memperkuat laskar Wong Kito. Namun pelatih Nil Maizar tidak terlalu ambil pusing.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Afghanistan Malam Ini, Live di Indosiar

Menurutnya mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut, Nur Iskandar dan Abdel ini sudah dalam penanganan Tim kesehatan Sriwijaya.

"Nur Iskandar dan Abdel diragukan tampil lawan PSPS Riau, Dokter Tim Sriwijaya FC beri terapi khusus," ujar Nil Maizar dikutip dari Instagram @sriwijayafcinfo, Selasa 16 November 2021.

Meskipun dua pemain terbaik Sriwijaya ini masih dalam pemulihan, Nil Maizar mengaku anak-anak asuhnya tak gentar dan akan memberikan hasil yang terbaik melawan PSPS Riau.

Baca Juga: Rekap Hasil Indonesia Masters 2021 Hari Ini: Dari Perang Saudara Hingga The Minions Melaju ke Fase Selanjutnya

"Secara fisik, teknik, taktik dan mental pemain kita siap menghadapi PSPS Riau," tambahnya.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x