Head To Head PSMS Medan vs PSPS Riau, Faktor Tuan Rumah Bisa Jadi Penghalang Ayam Kinantan

- 19 November 2021, 18:30 WIB
Head To Head PSMS Medan vs PSPS Riau di Putaran Kedua Liga 2 2021
Head To Head PSMS Medan vs PSPS Riau di Putaran Kedua Liga 2 2021 /instagram.com/tribun_psms

JURNAL MEDAN - Berikut ini Head To Head PSMS Medan vs PSPS Riau yang akan bertemu di putaran kedua Liga 2 pada, Senin 22 November 2021 mendatang.

Dari Head To Head pertemuan pertama di Liga 2 2021 laga PSMS Medan menghadapi PSPS Riau berakhir dengan kekalahan Ayam Kinantan dari Laskar Bertuah.

Pada laga itu, eks pemain futsal timnas Indonesia, Muhammad Sanjaya menjadi pencetak satu-satunya gol kemenangan PSPS Riau atas PSMS Medan.

Baca Juga: Ini Dia! 3 Game RPG yang Akan Rilis Desember 2021 di Play Store, Pre Register Sekarang

Pertemuan di putaran kedua ini menjadi laga penentu bagi PSMS Medan dan PSPS Riau untuk merebutkan satu tiket untuk lolos ke 8 besar Liga 2 2021. Namun faktor tuan rumah bisa jadi penghalang bagi Ayam Kinantan.

Pertemuan PSMS Medan melawan PSPS Riau di putaran kedua Liga 2 2021 ini akan menjadi pertandingan krusial bagi Ayam Kinantan namun bermain di kandang sendiri menjadi keuntungan bagi Laskar Bertuah.

Di laga ini Muhammad Sanjaya yang sudah mencetak dua gol bagi PSPS Riau kemungkinan akan penghalang PSMS Medan untuk meraih tiga poin dari Laskar Bertuah.

Baca Juga: Anurag Joshi Bertingkah Gila! Gopi Menangis Histeris dan Berteriak 'Ahem', Sinopsis Gopi di ANTV Episode 247

Dari head to head pemain di kedua klub, PSMS Medan akan kembali mengandalkan Rachmad Hidayat dalam urusan membobol gawang PSPS Riau.

Sedangkan PSPS Riau selain Muhammad Sanjaya, Laskar Bertuah kemungkinan akan mengandalkan Fadau dilini serang dalam urusan menciptakan gol ke gawang PSMS Medan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x