Indonesia Gagal Total di Indonesia Master 2021, Tersisa Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Semifinal

- 20 November 2021, 12:29 WIB
Indonesia Gagal Total di Tuneman Daihatsu Indonesia Master 2021
Indonesia Gagal Total di Tuneman Daihatsu Indonesia Master 2021 /Instagram @badminton.ina

JURNAL MEDAN - Tim bulutangkis Indonesia gagal total di gelaran turnamen Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali setelah atlet Indonesia berguguran.

Indonesia Masters 2021 ini merupakan bagian dari BWF Super Series Tour. Tim bulutangkis Indonesia hanya tersisa pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di semifinal.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil melaju ke semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan rekannya dari Indonesia.

Baca Juga: 4 Gejala Timbulnya Sariawan Dan Cara Pencegahannya

Tersisakan pasangan ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Daihatsu Indonesia Masters 2021 merupakan kegagalan tim bulutangkis Indonesia.

Tim bulutangkis Indonesia gagal total dengan gugurnya para atlet wakil Indonesia di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Beberapa andalan tim bulutangkis Indonesia tidak mampu berkontribusi dengan baik sehingga gagal melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Sudah Tahu Tidak? Dahsyatnya Bersedekah di Hari Jumat. Yuk Simak Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Terakhir ada pasangan ganda putri, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu yang gagal melaju ke semifinal setelah dikalahkan pasangan ganda putri Thailand.

Sementara wakil Indonesia di sektor tunggal putra seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie harus terhenti di babak pertama dan babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x