Prediksi PSMS Medan vs PSPS Riau di Putaran Kedua Liga 2 2021, Ilham Fathoni : Kita Harus Meraih Tiga Poin

- 20 November 2021, 13:12 WIB
Prediksi PSMS Medan vs PSPS Riau di Putaran Kedua Liga 2 2021, Ilham Fathoni : Kita Harus Meraih Tiga Poin
Prediksi PSMS Medan vs PSPS Riau di Putaran Kedua Liga 2 2021, Ilham Fathoni : Kita Harus Meraih Tiga Poin /Instagram/@official_psmsmedan/

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan menghadapi PSPS Riau di putaran kedua Liga 2 2021 pada hari senin 22 November 2021. Berikut ini prediksinya.

Pertemuan PSMS Medan melawan PSPS Riau di Liga 2 2021 ini diprediksi akan menjadi laga krusial karena kedua klub saling merebutkan 1 tiket 8 besar tersisa di grup a.

Penyerang PSMS Medan Ilham Fathoni mengaku para pemain Ayam Kinantan harus meraih tiga poin dari PSPS Riau lanjutan Liga 2 2021.

"Kita harus tetap optimis meraih poin penuh, ini tinggal tiga hari lagi," jelas Ilham Fathoni seperti dikutip dari Instagram kinantan update, Sabtu 20 November 2021.

Baca Juga: Kasihan! Gopi Disiksa Dan Dipaksa Anurag Joshi Untuk Menikah : Sinopsis Gopi ANTV Minggu 21 November 2021

Tiga poin dari PSPS Riau akan sangat berarti bagi PSMS Medan untuk dapat lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Pertandingan PSMS Medan menghadapi PSPS Riau ini di prediksi akan berjalan dengan keras, terlebih Ayam Kinantan yang terkenal dengan permainan rap-rapnya.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis akan kembali mengandalkan penyerang seperti Rachmad Hidayat dan Titus Bonai untuk menciptakan gol ke gawang PSPS Riau.

Sementara pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra di prediksi akan mengandalkan penyerang Fadau yang mencetak gol kemenangan Laskar Bertuah saat melawan Semen Padang.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x