Link Live Streaming PSMS Medan vs PSPS Riau di Putaran Kedua Liga 2, Senin 22 November 2021 Live O Channel TV

- 21 November 2021, 19:23 WIB
Link Live Streaming PSMS Medan vs PSPS Riau di Putaran Kedua Liga 2, Senin 22 November 2021 Live O Channel TV
Link Live Streaming PSMS Medan vs PSPS Riau di Putaran Kedua Liga 2, Senin 22 November 2021 Live O Channel TV /

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan hadapi PSPS Riau di putaran kedua Liga 2 2021 yang berlangsung pada hari Senin 22 November 2021.

Pertandingan PSMS Medan menghadapi PSPS Riau di Liga 2 2021 ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan tersedia di akhir artikel ini.

Laga PSMS Medan melawan PSPS Riau ini juga dapat disaksikan secara live di stasiun O Channel TV yang jadwalnya akan digelar sekitar pukul 15:15 WIB.

Ini menjadi laga krusial untuk PSMS Medan yang bertemu PSPS Riau yang mesti dapat meraih tiga poin agar Ayam Kinantan dapat memastikan lolos 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Senin 22 November 2021. Ada Laga PSMS Medan vs PSPS Riau Live O Channel TV

Asisten pelatih PSMS Medan, Legimin Raharjo mengatakan pertandingan ini sangat menentukan dan meminta pemain Ayam Kinantan betul-betul fokus.

"Laga PSMS Medan melawan PSPS Riau sangat menentukan, jadi kita harus betul betul fokus dan bekerja keras untuk meraih kemenangan," kata Legimin dikutip dari Instagram Kinantan update, Minggu 21 November 2021.

Legimin Raharjo juga menambahkan PSMS Medan telah melakukan evaluasi dari hasil pertemuan putaran pertama untuk laga putaran kedua.

"Kami sudah melakukan evaluasi dan perubahan, kami sudah evaluasi hasil putaran pertama kemarin untuk laga pertandingan putaran kedua nanti," jelas Legimin Raharjo.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x