Prediksi Line Up Utama PSMS Medan vs PSPS Riau di Putaran Kedua Liga 2 Sore Nanti

- 22 November 2021, 10:51 WIB
Pemain PSMS Medan sedang latihan
Pemain PSMS Medan sedang latihan /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Berikut ini prediksi line up utama PSMS Medan menghadapi PSPS Riau di putaran kedua Liga 2 2021 yang berlangsung Senin 22 November 2021 sore nanti.

Pertandingan PSMS Medan melawan PSPS Riau ini diprediksi menjadi laga krusial kedua tim untuk meraih poin penuh agar dapat memuluskan langkah menuju 8 besar Liga 2.

Pelatih PSMS Medan maupun pelatih PSPS Riau diprediksi menurunkan pemain andalannya di starting line up utama pada laga krusial ini.

Baca Juga: Fakta Kaos Polo Sport Termahal yang Dipakai Shah Rukh Khan Saat Tampil di Film Kuch Kuch Hota Hai

Ansyari Lubis, Pelatih PSMS Medan mengatakan laga ini sangat penting bagi nasib Ayam Kinantan.

"Laga besok menjadi penentu nasib PSMS Medan dan PSPS Riau, dengan situasi itu Ayam Kinantan siap bertanding," jelas Ansyari Lubis saat jumpa pers secara virtual, Minggu 21 November 2021.

Karena ini laga penentu nasib PSMS Medan maupun PSPS Riau, maka diprediksi kedua tim akan memainkan pemain andalannya di setiap sektor.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda Pindah Jam Tayang! Mulai Senin 22 November 2021, Simak Sinopsis Hari Ini

Pelatih Ansyari Lubis akan kembali mempercayakan sektor pertahanan PSMS Medan kepada Joko Susilo, Afiful Huda, Syaiful Ramadhan dan Hamdi Sula.

Sementara dilini tengah dan lini serang PSMS Medan akan mengandalkan Imam Budi, Ichsan Pratama, Titus Bonai dan Rachmad Hidayat.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x