LINK LIVE STREAMING Badak Lampung vs Rans Cilegon FC di Liga 2 2021 Tayang Sore Hari Ini

- 23 November 2021, 09:30 WIB
Badak Lampung vs Rans Cilegon FC
Badak Lampung vs Rans Cilegon FC /vidio.com

JURNAL MEDAN - Badak Lampung akan menghadapi Rans Cilegon FC di putaran kedua Liga 2 2021 pada hari ini Selasa 23 November 2021 live O Channel TV. Berikut link live streaming nya.

Pertandingan Badak Lampung melawan Rans Cilegon FC ini akan disiarkan secara langsung di stasiun O Channel TV atau melalui link live streaming.

Badak Lampung akan mendapatkan perlawanan sengit dari Rans Cilegon FC yang berusaha mengunci satu tiket 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: LOLOS 8 BESAR LIGA 2 2021! PSMS Medan Langsung Datangkan Pemain Baru, Ini Penjelasan Manajer Ayam Kinantan

Rans Cilegon FC yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara grup b Liga 2 2021 sedang berusaha meraih tiga poin demi menjaga asa lolos 8 besar Liga 2 2021.

Sementara Badak Lampung akan berusaha mengalahkan Rans Cilegon FC demi menghindari zona merah atau degradasi grup b Liga 2 2021.

Dengan begitu Badak Lampung sangat memerlukan raihan tiga poin saat melawan Rans Cilegon FC di laga nanti sore.

Baca Juga: Jadwal Acara Kplus Hari Ini Selasa 23 November 2021: Touch dan Hello My Twenties 2

Rans Cilegon FC yang baru saja diperkuat pelatih Rahmad Darmawan ini akan menjadi batu sandungan bagi Badak Lampung yang mengincar tiga poin.

Rans Cilegon FC menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih dengan berbagai prestasi agar dapat memuluskan targetan klub untuk lolos 8 besar Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x