Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan, Ansyari Lubis Rotasi Pemain PSMS Medan Saat Lawan Sriwijaya FC

- 27 November 2021, 23:26 WIB
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis /Instagram @official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan dirinya akan melakukan rotasi pemain PSMS Medan saat melawan Sriwijaya FC pada Selasa 30 November 2021.

"Ya paling tidak kita bisa rotasi pemain, tapi tidak signifikan," kata Ansyari Lubis dikutip dari Instagram @psms.id, Sabtu 27 November 2021.

Ansyari Lubis mengatakan rotasi pemain dilakukan untuk mempertahankan rekor yang belum pernah terkalahkan pada putaran kedua Liga 2 di grup A.

Baca Juga: Bakal Dinikahi Aamir Khan? Yuk Intip 10 Potret Cantik Fatima Sana Shaikh

"Apapun ceritanya, kita tidak mau kalah dan berusaha juga untuk pertahankan rekor belum pernah terkalahkan di putaran kedua ini," katanya.

Sementara itu, asisten pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih mengatakan Ayam Kinantan tetap mengincar kemenangan dari Sriwijaya FC.

"Walaupun tidak berdampak untuk laga selanjutnya, kita tetap mencari kemenangan, apapun ceritanya ini tetap harga diri juga," jelas Ridwan Saragih.

Baca Juga: Jojo Terhenti, Indonesia Kirim Dua Ganda ke Final SimInvest Indonesia Open 2021, The Minions Siap Revans

Laga terakhir PSMS Medan melawan Sriwijaya FC di Liga 2 2021 ini diprediksi akan menjadi derby Sumatera yang beradu gengsi dan harga diri.

Laga pamungkas PSMS Medan melawan Sriwijaya FC akan menguji strategi dua pelatih asal Sumatera jelang babak 8 besar Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x