Tambah Amunisi di Babak 8 Besar Liga 2, PSMS Incar Striker Semen Padang dan Gelandang Veteran Persela

- 28 November 2021, 16:48 WIB
Tambah Amunisi di Babak 8 Besar Liga 2, PSMS Incar Striker Semen Padang dan Gelandang Veteran Persela
Tambah Amunisi di Babak 8 Besar Liga 2, PSMS Incar Striker Semen Padang dan Gelandang Veteran Persela /Twitter @PerselaFC

JURNAL MEDAN - PSMS Medan berencana menambah amunisi untuk memperkuat Ayam Kinantan berlaga di babak 8 besar Liga 2 yang akan digelar bulan depan.

PSMS Medan dikabarkan sedang mencoba mendatangkan striker Semen Padang Rocky Ephy Fano untuk memperkuat daya gedor di lini depan.

Selain striker, manajemen PSMS Medan dikabarkan juga melirik gelandang bertahan Persela Lamongan yakni pemain veteran Ahmad Bustomi.

Baca Juga: Waspada! Ini Sejumlah Daerah Berpotensi Hujan Lebat di Sumut

Bustomi adalah gelandang berpengalaman yang pernah memperkuat Timnas Indonesia. Pemain 36 tahun menjadi salah satu opsi pemain baru yang lebih segar untuk lini tengah PSMS.

Ahmad Bustomi akan diduetkan dengan Imam Budi yang juga eks Persela Lamongan. Keduanya dinilai pas mengisi barisan tengah namun tentu usaha ini perlu kerja keras.

Yang jelas, rencana mendatangkan Rocky Ephy Fano dan Ahmad Bustomi termasuk dari skema besar PSMS untuk menambah 4 pemain berlaga di babak 8 Besar nanti.

"Manajer dan pelatih PSMS Medan sudah mengincar beberapa pemain untuk menatap babak 8 besar Liga 2 2021," kata Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Minggu 28 November 2021.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG Seluruh Indonesia 29-30 November 2021, Sebagian Sumatera Hujan Sedang dan Lebat

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x