Legenda PSMS Medan: Dewa United Kekuatan Baru Liga 2, Ayam Kinantan Akan Bekerja Lebih Keras di Babak 8 Besar

- 28 November 2021, 18:36 WIB
Pemain PSMS Medan sedang menjalani latihan jelang pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021
Pemain PSMS Medan sedang menjalani latihan jelang pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Legenda PSMS Medan, Legimin Raharjo menyebut lawan Ayam Kinantan di babak 8 besar, Dewa United sebagai kekuatan baru di Liga 2021.

Legimin Raharjo yang sekaligus asisten pelatih PSMS Medan menyebut di babak 8 besar Liga 2 2021 nanti semua tim memiliki kekuatan yang bagus.

PSMS Medan yang berada di grup Y akan bergabung dengan Dewa United di babak 8 besar Liga 2 2021 kemudian menunggu tim dari grup C dan grup D.

Baca Juga: Shiv Berbunga-bunga, Anandhi Sentil Orang Tua Jyoti : Bocoran Serial Drama India Balika Vadhu ANTV Hari Ini

Dengan begitu, Legimin Raharjo mengatakan Ayam Kinantan harus lebih memiliki motivasi dan bekerja keras lagi di babak 8 besar Liga 2 2021.

"Di babak 8 besar semua tim bagus karena juara dan runner up, kita harus termotivasi, fokus dan bekerja keras lagi," jelas Legimin Raharjo dikutip dari Instagram kinantanupdate, Minggu 28 November 2021.

Legimin Raharjo menjelaskan saat ini Dewa United yang lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021 sebagai juara grup b sebagai kekuatan baru di Liga 2 2021.

Baca Juga: Prediksi, Head to Head, dan Preview Chelsea vs Manchester United: Mayoritas Poling Jagokan Chelsea Menang

"Dewa United salah satu kekuatan baru di Liga 2, ya dalam arti kita (PSMS Medan) harus bekerja lebih keras lagi," kata Legimin Raharjo.

PSMS Medan diketahui di babak fase penyisihan grup a Liga 2 2021 terjadi beberapa masalah seperti lini pertahanan dan kurang disiplinnya pemain Ayam Kinantan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x