Prediksi Line Up, Head To Head PSMS Medan vs Sriwijaya FC Putaran Kedua Liga 2. Siapa Pemenang Derby Sumatera?

- 29 November 2021, 21:26 WIB
Prediksi Line Up dan Head To Head PSMS Medan vs Sriwijaya FC
Prediksi Line Up dan Head To Head PSMS Medan vs Sriwijaya FC /vidio.com

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan bertemu Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 2 2021 yang berlangsung pada hari Selasa 30 November 2021 sekitar pukul 18:15 WIB.

Berikut ini prediksi line up dan Head To Head pertandingan PSMS Medan melawan Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 2 2021 yang akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Dari head to head pertemuan PSMS Medan dan Sriwijaya FC di putaran pertama Liga 2 2021, Ayam Kinantan dan Laskar Wong Kito bermain dengan hasil akhir imbang 1-1.

Baca Juga: Rocky Gerung Sentil Erick Thohir Jadi Anggota Banser: Bagus Juga Caranya Ubah Diri

Meskipun laga PSMS Medan melawan Sriwijaya FC tidak laga menentukan dan mempengaruhi posisi Ayam Kinantan dan Laskar Wong Kito di klasemen grup A Liga 2 2021.

Namun laga ini menjadi derby Sumatera yang beradu gengsi dan harga diri sebagai tim yang mempunyai tradisi dan tim besar asal pulau Sumatera.

Laga PSMS Medan menghadapi Sriwijaya FC diprediksi akan berjalan dengan keras karena Ayam Kinantan bertekad mempertahankan rekor belum terkalahkan di putaran kedua Liga 2 2021.

Baca Juga: Ricuh dan Adu Jotos Warnai Laga Semen Padang FC vs KS Tiga Naga Liga 2 2021, Wasit Jadi Sasaran

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang menyampaikan pesan pembina kepada pemain Ayam Kinantan agar di laga derby Sumatera ini tetap menunjukan karakter PSMS Medan.

"Pesan pembina, jangan hilangkan karakter PSMS," ujar Mulyadi seperti dikutip dari Instagram PSMS.id pada hari hari Selasa 29 November 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah