Titus Bonai Sebut PSMS Medan Siap 100 Persen Hadapi Sriwijaya FC, Ansyari Lubis: Kita Belum Pikirkan 8 Besar

- 30 November 2021, 15:14 WIB
Penyerang PSMS Medan Titus Bonai
Penyerang PSMS Medan Titus Bonai /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Penyerang PSMS Medan Titus Bonai menyebutkan pemain Ayam Kinantan sudah siap menghadapi Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 2 2021.

Titus Bonai yang sebelumnya merupakan pemain Muba Babel United tersebut menyampaikan para pemain PSMS Medan telah siap 100 persen melawan Sriwijaya FC di laga derby Sumatera.

"Semua pemain PSMS Medan 100 persen sudah siap, kita akan maju dengan kekuatan dan karakter Ayam Kinantan sesuai dengan instruksi pelatih," kata Titus Bonai saat jumpa pers, Senin 29 November 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu Moonlight dari Album Formula of Love Twice Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Titus Bonai juga menyebutkan sejauh ini PSMS Medan belum terlalu memikirkan babak 8 besar Liga 2 2021 karena ingin fokus mengalahkan Sriwijaya FC.

"Kita memikirkan laga melawan Sriwijaya FC dulu, kemudian kami akan melakukan persiapan ke pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021," jelas Titus Bonai.

Sementara pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengatakan ingin dan fokus mengalahkan Sriwijaya dan belum memikirkan babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Profil Lengkap Artis Cantik Natasha Wilona, Sukses Memerankan Web Series Dikta dan Hukum dan Little Mom

"Kami belum berpikir jauh ke babak 8 besar Liga 2 2021. Usai laga Sriwijaya FC baru kita berpikir apa yang akan kami hadapi untuk babak 8 besar," ungkap Ansyari Lubis.

PSMS Medan juga diperkirakan akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Sriwijaya FC di laga terakhir Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x