BRAVO! PSMS Medan Tumbangkan Sriwijaya FC di Laga Pamungkas Grup A Liga 2

- 30 November 2021, 21:55 WIB
Bravo! PSMS Medan Tumbangkan Sriwijaya FC di Laga Pamungkas Grup A Liga 2
Bravo! PSMS Medan Tumbangkan Sriwijaya FC di Laga Pamungkas Grup A Liga 2 /Instagram @psms.id/

JURNAL MEDAN - PSMS Medan berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 2-1 pada laga pamungkas Grup A Liga 2 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Selasa 30 November 2021.

Laga bertajuk derby Sumatera dimenangkan Ayam Kinantan secara dramatis lewat keunggulan di menit-menit akhir babak kedua.

Gol PSMS Medan dibuka Zikri Akbar pada menit 18. Skor 1-0, Ayam Kinantan unggul atas Sriwijaya FC.

Baca Juga: Ada Final Fantasy XIV: Endwalker dan Halo Infinite, Ini Deretan Game Terbaru yang Bakal Dirilis Desember 2021

Zikri Akbar yang baru pertama kali menjadi starting line up PSMS Medan berhasil memanfaatkan assist yang diberikan gelandang Imam Budi.

Berselang 8 menit, Sriwijaya FC berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan melalui Suwandi pada menit ke 26. Skor sama kuat 1-1.

Di babak kedua PSMS Medan dan Sriwijaya FC saling serang. Walaupun kedua tim sudah memastikan langkah ke babak 8 Besar Liga 2 namun keinginan untuk menang terlihat jelas.

Saat banyak orang menduga hasil akhir bakal imbang, PSMS Medan mampu mencetak gol di penghujung laga melalui Yudhi Adhitya menit 89. Skor 2-1 untuk PSMS Medan.

Baca Juga: Terungkap! Ini penyebab Anjum Farooki Pemeran Gauri Serial India Balika Vadhu Hengkang Dipertengahan Episode

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x