PSMS Medan Berhasil Taklukan Sriwijaya FC di Liga 2 2021, Ansyari Lubis: Ini Penting Menuju 8 Besar

- 1 Desember 2021, 05:55 WIB
PSMS Medan Berhasil Menaklukan Sriwijaya FC di Liga 2 2021. Ansyari Lubis: Apresiasi Pemain Ayam Kinantan Sudah Tampil Spartan
PSMS Medan Berhasil Menaklukan Sriwijaya FC di Liga 2 2021. Ansyari Lubis: Apresiasi Pemain Ayam Kinantan Sudah Tampil Spartan /Instagram @official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan berhasil menaklukan Sriwijaya FC di derby Sumatera di putaran kedua Liga 2 2021 yang berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis merasa puas dengan hasil kemenangan dari Sriwijaya FC di Liga 2 2021 menjadi hal penting jelang babak 8 besar Liga 2 2021.

"Kita bersyukur atas kemenangan kita hari ini, artinya ini menjadi suatu hal yang penting menuju babak 8 besar," kata Ansyari Lubis dikutip dari Instagram official PSMS Medan pada hari Selasa 30 November 2021.

Baca Juga: Link Download Anime Jojo Part 6 ‘Stone Ocean’ Episode 1 sampai 12 Subtitle Bahasa Indonesia

Ansyari Lubis mengucapkan terimakasih kepada pendukung PSMS Medan dan pemain yang sudah bermain dengan spartan ketika mengalahkan Sriwijaya FC.

"Apresiasi untuk seluruh pemain yang tampil spartan pada malam ini dan terima kasih untuk seluruh pendukung PSMS Medan," tambah Ansyari Lubis.

Kemenangan PSMS Medan dari Sriwijaya FC di laga terakhir Liga 2 2021 ini akan menjadi modal yang bagus untuk Ayam Kinantan jelang pertandingan di babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: TERBARU, Kode Redeem Free Fire FF 1 Desember 2021, Dapatkan Pumpkin Warrior Top and Star Soul Weapon

PSMS Medan berhasil menang dari Sriwijaya FC dengan skor 2-1. Gol kemenangan PSMS Medan diciptakan oleh Zikri Akbar dan Yudhi Aditya.

Sementara satu gol balasan Sriwijaya FC diciptakan oleh Suandi di babak pertama yang berhasil membobol gawang PSMS Medan yang dijaga Abdul Rohim.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x