Link Live Streaming RANS Cilegon vs PSKC, Laga Penentuan Menuju Babak 8 Besar Liga 2

- 1 Desember 2021, 13:07 WIB
Link Streaming Rans Cilegon vs PSKC, Laga Penentuan Menuju Babak 8 Besar Liga 2 . Foto: Pelatih RANS Cilegon Rahmad Darmawan (RD)
Link Streaming Rans Cilegon vs PSKC, Laga Penentuan Menuju Babak 8 Besar Liga 2 . Foto: Pelatih RANS Cilegon Rahmad Darmawan (RD) /

JURNAL MEDAN - Rans Cilegon akan menghadapi PSKC Cimahi pada Rabu 1 Desember 2021 pukul 15.15 di Stadion Madya, Jakarta. Link live streaming ada di akhir artikel ini.

RANS Cilegon masih berpeluang lolos ke 8 Besar Liga 2 sehingga pertandingan ini merupakan 'hidup mati' menentukan lolosnya mereka ke fase selanjutnya dari Grup B.

Partai lain yang juga tersaji hari ini di Liga 2 adalah Mitra Kukar vs Persiba dan Sulut United vs Kalteng Putra.

Baca Juga: Hadirkan BRILIANPRENEUR 2021, BRI Buka Akses Pasar Lokal dan Global Bagi Pelaku UMKM Indonesia

Pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan meminta timnya fokus menghadapi laga penting tersebut. Ia meminta anak asuhnya fokus, tidak terpengaruh hasil di laga Dewa United melawan Persekat.

Satu tiket lainnya sudah digenggam oleh Dewa United. Kalaupun mereka kalah melawan Persekat, Dewa United sudah lebih dulu memastikan diri ke babak 8 Besar.

Rahmad Darmawan meminta seluruh anak asuhnya tidak terbebani pikiran berat sehingga bisa berpengaruh terhadap performa tim.

"Saya tahu betapa besar tekanan dalam laga ini, dan pasti mengganggu pikiran pemain. Saya sudah ingatkan agar semua pikiran dicurahkan di laga besok," ucap Coach RD dalam jumpa pers virtual jelang laga.

Baca Juga: 6 Potret Terbaru Anushka Sen, Bintang Muda Bollywood yang Bikin Cowok Terhipnotis

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x