NASIB KS TIGA NAGA, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga: Usai Degradasi, Kini Pelatih dan Official Dihukum Komdis PSSI

- 6 Desember 2021, 11:32 WIB
Nasib KS Tiga Naga, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga: Usai Degradasi, Kini Pelatih dan Official Dihukum Komdis PSSI
Nasib KS Tiga Naga, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga: Usai Degradasi, Kini Pelatih dan Official Dihukum Komdis PSSI /Instagram/KS Tiga Naga

 

 

JURNAL MEDAN - Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah nasib yang dialami oleh KS Tiga Naga yang bermain di Liga 2 2021 grup A bersama dengan PSMS Medan, Sriwijaya FC, Semen Padang, PSPS Riau dan Babel United.

Pasalnya, setelah klub asal Provinsi Riau itu, resmi terdegradasi ke Liga 3 tahun 2022 setelah menjadi juru kunci di klasemen akhir grup A Liga 2 2021, kini ditambah sanksi dari Komdis PSSI.

Usai terdegradasi, kini KS Tiga Naga harus menerima kenyataan pahit. Pelatih KS Tiga Naga Fernandes Rozialta bersama sejumlah official seperti assisten pelatih, kitman dan masseur dihukum larangan beraktivitas di sepakbola Indonesia selama 3 tahun oleh Komdis PSSI.

Baca Juga: Prediksi Liga 1: Bhayangkara FC vs Persela, Bak Langit dan Bumi, Pemuncak Klasemen vs Zona Degradasi

Hukuman itu merupakan buntut dari kericuhan yang terjadi kala KS Tiga Naga menghadapi Semen Padang FC di laga terakhir grup A, Liga 2 2021.

Hasil komdis (komisi disiplin) PSSI tanggal 3 desember 2021 atas tindakan kedisiplinan di Bri liga 1dan liga 2, ada beberapa orang pemain dan klub yang terdampak sangsi komdis PSSI.

Jurnalmedan.com melansir dari akun instagram @pengamatsepakbola bahwa tertanggal 3 desember 2021 putusan komdis (komisi kedisiplinan) telah dikeluarkan.

Atas keputusan komisi kedisiplinan PSSI tersebut ada beberapa klub dan pemain yang dapat sanksi dengan sangsi yang berbeda, selama kejadian di dalam lapangan atau stadion baik BRI Liga 1 dan Liga 2.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x