Pamit dari PSIM Yogyakarta, Ahmad Ihwan: Semoga Laskar Mataram Lolos ke Liga 1

- 6 Desember 2021, 13:57 WIB
Pamit dari PSIM Yogyakarta Karena Ingin Fokus Menemani Istri Lahiran. Ahmad Ikwan: Semoga Laskar Mataram Lolos Ke Liga 1
Pamit dari PSIM Yogyakarta Karena Ingin Fokus Menemani Istri Lahiran. Ahmad Ikwan: Semoga Laskar Mataram Lolos Ke Liga 1 /instagram.com/psimjogja_official

JURNAL MEDAN - Pemain PSIM Yogyakarta, Ahmad Ihwan telah memutuskan untuk pamit dari klub Laskar Mataram karena ingin fokus menemani istri lahiran.

Ahmad Ihwan yang mengaku berat meninggalkan PSIM Yogyakarta akan terus mendoakan yang terbaik agar Laskar Mataram lolos ke Liga 1 musim depan.

"Yang pasti saya selalu doakan yang terbaik yang terbaik untuk PSIM Yogyakarta dan semoga lolos ke Liga 1," kata Ahmad Ihwan dikutip dari Instagram berita PSIM, Senin 6 Desember 2021.

Baca Juga: Selain Jago Akting, 3 Aktor Ganteng Bollywood ini Ternyata Pintar Masak, Ada yang Jadi Chef di India!

Ahmad Ihwan yang tampil gemilang saat melawan Persijap Jepara dengan mencetak gol bagi PSIM Yogyakarta senang bisa berkontribusi dan selebrasi dengan tim Laskar Mataram.

"Jujur saya bangga pernah selebrasi di tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta ini," ujar Ahmad Ihwan.

Ahmad Ihwan mengakui PSIM Yogyakarta klub yang dibentuk dengan pola kekeluargaan dari pelatih hingga manajemen yang menyebabkan berat meninggalkannya.

Baca Juga: Dapatkan MP40 Crazy Bunny Weapon dan Special Ops Loot Crate, Segera Klaim 40 Kode Redeem FF Terbaru hari Ini

"Tim ini di bentuk dengan kekeluargaan yang tinggi, dari pemain, official, pelatih dan manajemen makanya saya berat mengambil keputusan ini," jelas Ahmad Ikwan.

Diketahui istri dari Ahmad Ihwan sedang hamil tua, karena hal itu membuat pemain PSIM Jogjakarta ingin fokus menemani sang istri lahiran.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x