Kunjungi Latihan PSMS Medan di Kopassus Cijantung, Edy Rahmayadi: Saya Tetap Ikuti Ayam Kinantan Meski Sibuk

- 9 Desember 2021, 15:39 WIB
Kunjungi Latihan PSMS Medan Di Kopassus Cijantung. Gubsu Edy Rahmayadi: Saya Tetap Mengikuti Ayam Kinantan Meski Sibuk
Kunjungi Latihan PSMS Medan Di Kopassus Cijantung. Gubsu Edy Rahmayadi: Saya Tetap Mengikuti Ayam Kinantan Meski Sibuk /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyempatkan waktunya untuk memberikan semangat kepada pemain PSMS Medan yang sedang latihan di Stadion Atang Soetrisna, Kopassus Cijantung.

Di pantau dari Instagram PSMS Medan pada hari ini Kamis 9 Desember 2021, Kedatangan Edy Rahmayadi ke tempat latihan PSMS Medan disambut dengan yel yel selamat datang oleh para pemain Ayam Kinantan.

Dalam sambutannya, Edy Rahmayadi mengatakan dirinya akan tetap memberikan semangat kepa PSMS Medan meskipun sibuk menjalankan aktivitas sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Baca Juga: Trailer Balika Vadhu ANTV: Bikin Nangis Asli! Sugna Kangen dengan Sumitra, Anandhi Minta Restu di Layar Laptop

"Saya kebetulan akhir-akhir tahun ini banyak sekali kesibukan tetapi saya selalu mengikuti perkembangan PSMS Medan," ucap Edy Rahmayadi.

Kemudian Edy Rahmayadi menanyakan kabar salah satu pemain PSMS Medan, Anis Nabar apakah kamu tidak rindu kampung.

"Apa kabar kamu Anis,Kamu tidak rindu kampung sendiri Anis," kata Edy Rahmayadi.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu ANTV: Surprise! Anandi dan Shiv Dapat Hadiah, Gia Manek Hadir Dengan Tarian Spesial

PSMS Medan saat ini melakukan latihan di Stadion Atang Sutresna di Kopassus, Cigantung untuk persiapan babak 8 besar Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x