Sriwijaya FC dan Persis Solo Resmi Datangkan Tambahan Pemain Baru Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021

- 10 Desember 2021, 15:38 WIB
Sriwijaya FC dan Persis Solo Resmi Datangkan Tambahan Pemain Baru Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021
Sriwijaya FC dan Persis Solo Resmi Datangkan Tambahan Pemain Baru Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021 /PT LIB

JURNAL MEDAN - Dua klub peserta babak 8 besar Liga 2 201, Persis Solo dan Sriwijaya FC berhasil mendatangkan tambahan pemain baru jelang babak 8 besar Liga 2 2021.

Persis Solo secara resmi mendatangkan pemain baru, Harlan Suardi dari Persijap Jepara untuk babak 8 besar Liga 2 2021 dengan status sebagai pemain pinjaman.

Persijap Jepara meminjamkan kiper Harlan Suardi ke Persis Solo untuk babak 8 besar Liga 2 2021. Sementara Sriwijaya FC juga berhasil mendatangkan pemain baru.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Aca Aca Nehi Nehi - Yeni Inka 'Musik Dangdut Asyik Viral di TikTok'

Sriwijaya FC berhasil menambah pemain baru jelang babak 8 besar Liga 2 2021 yakni kapten KS Tiga Naga, Ghulam Fatkur dengan status pemain pinjaman.

Dilansir dari Instagram transfer Liga 2, Ghulam Fatkur dan Harsan Suardi resmi bergabung ke Sriwijaya FC dan Persis Solo dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sriwijaya FC dan Persis Solo akan tergabung di grup X di babak 8 besar Liga 2 2021 bersama dengan Persiba Balikpapan dan Rans Cilegon FC.

Baca Juga: TRAILER Balika Vadhu Episode 236 Hari Ini: Jagdish Termehek-mehek Anandhi Kawin dengan Shiv

Persis Solo yang tergabung di grup X akan menghadapi laga sulit karena akan melawan tim hebat seperti Sriwijaya FC dan Rans Cilegon FC di babak 8 besar Liga 2 2021.

Persis Solo yang saat ini telah menunjuk Jacksen Tiago sebagai manajer akan kembali mendatangkan pemain baru lagi untuk melengkapi susunan pemain yang dibutuhkan Jacksen Tiago.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x