Resmi Gabung PSIM Yogyakarta, Nurhidayat: Semoga Bisa Penuhi Keinginan Suporter Laskar Mataram ke Liga 1

- 11 Desember 2021, 13:27 WIB
Resmi Gabung PSIM Yogyakarta. Nurhidayat Haji Haris: Semoga Bisa Memenuhi Keinginan Suporter Agar Laskar Mataram Ke Liga 1
Resmi Gabung PSIM Yogyakarta. Nurhidayat Haji Haris: Semoga Bisa Memenuhi Keinginan Suporter Agar Laskar Mataram Ke Liga 1 /Instagram @me_laudza via @nurhidayatnh32

JURNAL MEDAN - Nurhidayat Haji Haris telah resmi bergabung dengan PSIM Yogyakarta untuk memperkuat Laskar Mataram di babak 8 besar Liga 2 2021.

Setelah bergabung PSIM Yogyakarta Nurhidayat Haji Haris berharap dapat membantu dan berkontribusi untuk Laskar Mataram agar lolos ke Liga 1 sesuai harapan suporter.

"Semoga saya bisa memenuhi keinginan manajemen dan suporter untuk bawa Laskar Mataram lolos ke Liga 1," kata Nurhidayat Haji Haris dikutip dari Instagram berita PSIM Sabtu 11 Desember 2021.

Baca Juga: Akun Instagram Belum Centang Biru, Sisca Kohl Masuk Top 10 Pencarian Google di Indonesia Sepanjang Tahun 2021

Mantan pemain PSG Pati itu mengungkapkan selalu siap bersaing dengan siapapun secara sehat usai resmi bergabung ke PSIM Yogyakarta.

"Saya pribadi selalu siap bersaing dengan siapa pun secara sehat," jelas Nurhidayat Haji Haris.

Nurhidayat Haji Haris juga teman dari Aditya Putra Dewa mengaku bahwa PSIM Yogyakarta adalah tim yang bagus pada babak penyisihan grup Liga 2 2021.

Baca Juga: Link Nonton Live MAMA 2021: Ajang Penghargaan Bergengsi Industri Musik Asia

"Kemarin waktu terakhir melawan PSIM Yogyakarta, saya lihat tim bagus dan kebetulan ada teman ada disini, Aditya Putra Dewa," ungkap Nurhidayat Haji Haris.

Nurhidayat Haji Haris menambahkan telah melakukan diskusi dengan keluarga sebelum memutuskan sepakat bergabung PSIM Yogyakarta untuk babak 8 besar Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x