Ingatkan Pemain PSIM Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X: Mohon Kensentrasi Kita Masuki Pertandingan Berat

- 11 Desember 2021, 16:06 WIB
Peringatkan Pemain PSIM Yogyakarta. Sri Sultan Hamengkubuwono X: Mohon Kensentrasi Kita Memasuki Pertandingan Yang Berat
Peringatkan Pemain PSIM Yogyakarta. Sri Sultan Hamengkubuwono X: Mohon Kensentrasi Kita Memasuki Pertandingan Yang Berat /Tangkapan Layar

JURNAL MEDAN - Sri Sultan Hamengkubuwono X menyampaikan peringatan kepada para pemain PSIM Yogyakarta pada acara gala dinner pada hari Jumat 10 Desember 2021.

Pada acara gala dinner bersama PSIM Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X memberikan dukungan serta peringatan kepada pemain Laskar Mataram.

Sri Sultan Hamengkubuwono X meminta pemain PSIM Yogyakarta agar konsentrasi di pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 dan melupakan hal-hal yang tidak perlu.

Baca Juga: HARI INI! Kuota Internet dari Kemendikbud Bakal Cair, Yuk Intip Besarannya

"Saya mohon adik-adik betul-betul konsentrasi, kepentingan-kepentingan yang tidak penting tinggal dulu," ucap Sri Sultan Hamengkubuwono X dikuti dari Instagram berita PSIM, 11 Desember 2021.

Sri Sultan Hamengkubuwono X mengatakan agar para pemain PSIM Yogyakarta agar tidak terganggu dengan hal-hal yang diluar teknis diluar pertandingan.

"Jangan terganggu dengan aspek -aspek non teknis karena hal seperti itu bisa mengganggu konsentrasi," jelas Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Baca Juga: Ria Ricis: Syok! Aurel Hermansyah Tolak Tas Mewah Dari Ricis, Malah Minta Apartemen Teuku Ryan, Atta Kaget

Selain itu Sri Sultan Hamengkubuwono X berharap pemain PSIM Yogyakarta dapat meraih kemanangan di pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021.

"Kita semua berharap sama, bahwa pertandingan harus dimenangkan, tidak ada pilihan lain lagi," kata Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x