Preview dan Head To Head Persis Solo vs Rans Cilegon FC di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar

- 13 Desember 2021, 11:34 WIB
Preview dan Head To Head Persis Solo vs Rans Cilegon FC di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar
Preview dan Head To Head Persis Solo vs Rans Cilegon FC di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar /Instagram.com/@liga2match

JURNAL MEDAN - Persis Solo akan bertemu Rans Cilegon FC di pertandingan perdana babak 8 besar Liga 2 2021 yang jadwalnya akan berlangsung hari Rabu 15 Desember 2021.

Berikut ini preview dan Head To Head pertandingan Persis Solo melawan Rans Cilegon FC berada di Babak 8 Besar Liga 2 2021 yang disiarkan secara live Indosiar TV.

Secara Head To Head pertemuan Persis Solo dan Rans Cilegon FC memiliki catatan yang imbang dari dua kali bertemu di Liga 2 pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga: IN MEMORIAM Sidharth Shukla: Kolase Foto Kenangan Pemeran Shiv di Serial Balika Vadhu yang Ulang Tahun ke-41

Laga perdana Persis Solo menghadapi Rans Cilegon FC diperkirakan akan menjadi pembuktian adu strategi jitu dua pelatih yang berprestasi di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Persis Solo yang saat ini diasuh oleh Jacksen F Tiago akan menjadi beradu strategi dengan Rahmad Darmawan yang kini sebagai pelatih Rans Cilegon FC di babak 8 babak 8 besar Liga 2 2021.

Jelang babak 8 besar Liga 2 2021 ini Persis Solo telah mendatangkan tiga pemain baru seperti Crystina Bhagascara yang akan menambah kekuatan lini tengah Laskar Samber Nyawa.

Baca Juga: Profil dan Instagram Achmad Megantara Pemeran Rangga di Sinetron Dewi Rindu, Ternyata Sudah Bertunangan

Sementara Rans Cilegon FC melakukan persiapan melawan tim dari Liga 3 Persipu FC jelang melakoni pertandingan menghadapi Persis Solo di babak 8 besar Liga 2 2021.

Selain itu di babak 8 besar Liga 2 2021 ini Rans Cilegon FC akan diperkuat M Agung Pribadi, bergabungnya mantan pemain Persib Bandung itu akan menambah kekuatan lini bertahan saat bertemu Persis Solo.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x