Laga Perdana PSMS Medan Babak 8 Besar Liga 2 2021 Digelar Malam Hari, Julius Raja Beri Bocoran Persiapan

- 13 Desember 2021, 13:45 WIB
Laga Perdana PSMS Medan di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Digelar Malam Hari. Julius Raja Beri Bocoran Persiapan Ayam Kinantan
Laga Perdana PSMS Medan di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Digelar Malam Hari. Julius Raja Beri Bocoran Persiapan Ayam Kinantan /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan melakukan pertandingan perdana melawan Sulut United pada malam hari yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Jakarta.

Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja menyampaikan persiapan Ayam Kinantan babak 8 besar Liga 2 2021 dengan melakukan latihan fisik di malam hari.

"Babak 8 besar Liga 2 2021 ini, kita mainnya malam hari, Maka kita genjot fisik mereka melalui latihan," kata Julius Raja dikutip dari Instagram kinantan update, Senin 13 Desember 2021.

Baca Juga: Sinopsis Jirisan Episode 16 Part 2: Akhirnya Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo Bertemu Kembali di Akhir Jirisan

Julius Raja menjelaskan pemain PSMS Medan latihan fisik malam hari dengan tujuan supaya para pemain beradaptasi dengan kondisi cuaca malam hari.

"Latihan pada malam hari ini bertujuan agar mereka (PSMS Medan) terbiasa main di malam hari," jelas Julius Raja.

PSMS Medan diketahui melakukan latihan untuk persiapan pertandingan di babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Atang, Kopassus Cijantung.

Baca Juga: Ada Street Boy Bundle dan Age of Gold bundle BURUAN KLAIM Kode Redeem FF 13 Desember 2021 Terbaru

Di babak 8 besar Liga 2 2021 ini seluruh pertandingan PSMS Medan akan berlangsung pada malam hari sehingga Ayam Kinantan memutuskan menggelar latihan malam hari.

Latihan Malam hari dilakukan dengan maksud agar para pemain PSMS Medan dapat beradaptasi dan terbiasa dengan cuaca malam hari di Jakarta.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x