Hasil Resmi Drawing Liga Champion Babak 16 Besar: Manchester United vs Atletico Madrid dan PSG vs Real Madrid

- 13 Desember 2021, 22:52 WIB
UPDATE Ini Hasil Resmi Drawing 16 Besar Liga Champions 2021. Menchester United vs Atletico Madrid dan PSG vs Real Madrid
UPDATE Ini Hasil Resmi Drawing 16 Besar Liga Champions 2021. Menchester United vs Atletico Madrid dan PSG vs Real Madrid /Twitter @championsleague

JURNAL MEDAN - UEFA mengulan hasil Drawing Liga Champion 2021 babak 16 besar yang berlangsung di Nyon Swiss pada hari ini Senin 13 Desember 2021. Berikut ini update hasil updatenya

Dari hasil ulang Drawing Liga Champion 2021 akan ada pertandingan seru antara Manchester United melawan Atletico Madrid dan PSG melawan Real Madrid.

Laga PSG melawan Real Madrid akan menjadi laga yang ditunggu bagi pecinta sepakbola dimana Lionel Messi kembali bertemu dengan Real Madrid di Liga Champions 2021.

Baca Juga: Adu Statistik Madura United vs Borneo FC Liga 1 2021 Pertandingan Tayang 14 Desember Diprediksi Berjalan Ketat

Pertandingan PSG menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champion 2021 akan menjadi laga nostalgia Lionel Messi dengan klub asal ibu Kota Spanyol.

Selain itu dari hasil drawing babak ulang 16 besar Liga Champions 2021 akan mempertemukan Menchester United dengan Atletico Madrid.

Laga Menchester United menghadapi Atletico Madrid akan juga akan laga nostaliga bagi Cristiano Ronaldo yang akan melawan klub asal ibu Kota Spanyol.

Baca Juga: MASIH FRESH Kode Redeem FF 14 Desember 2021 Ada Jenggot Langka Disco Fiasco, Hayato Bobble, Avatar Laura

Cristiano Ronaldo beberapa musim lalu menjadi mega bintang dari Real Madrid dan mampu meraih prestasi dengan meraih dribbel winner Liga Champions bersama Real Madrid.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x