Tiket Nonton Laga PSMS Medan vs Sulut United Babak 8 Besar Liga 2 Gratis Untuk Smeck Hooligan, Ini Syaratnya

- 14 Desember 2021, 13:30 WIB
Tiket Nonton Laga PSMS Medan vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Gratis Untuk Smeck Hooligan. Ini Persyaratannya
Tiket Nonton Laga PSMS Medan vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Gratis Untuk Smeck Hooligan. Ini Persyaratannya /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Laga PSMS Medan melawan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021 dapat disaksikan secara gratis oleh Smeck Hooligan. Berikut ini syaratnya.

Smeck Hooligan yang merupakan suporter PSMS Medan dipastikan dapat menyaksikan pertandingan perdana PSMS Medan di babak 8 besar Liga 2 2021.

PSMS Medan yang bertemu dengan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021 dapat disaksikan oleh penonton pada pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Baca Juga: Spoiler Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini: Syok! Abhimana Sebut Kinanti Wanita Bodoh Karena Amanda

Manajemen PSMS Medan memastikan suporter atau Smeck Hooligan dapat menghadiri pertandingan PSMS Medan melawan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021.

Untuk Smeck Hooligan yang ingin menyaksikan laga perdana PSMS Medan melawan Sulut United harus datang bersama ke Stadion agar mengetahui bagian dari suporter.

"Para suporter pun harus naik bus khusus saat hendak ke Stadion agat tahu kalau mereka dari suporter PSMS Medan," kata Julius Raja dikutip dari Instagram kinantan update, Selasa 14 Desember 2021.

Baca Juga: Cabut Peringatan Dini Tsunami NTT, BMKG Imbau Masyarakat Tetap Waspada Potensi Gempa Susulan Magnitudo 6,8

Smeck Hooligan dapat menyaksikan pertandingan PSMS Medan menghadapi Sulut United secara gratis di laga perdana di babak 8 besar Liga 2 2021 dengan melengkapi syarat yang sudah ada.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x