Preview PSMS Medan vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021. Syaiful Ramadhan: Kami Harus Semangat Tinggi

- 15 Desember 2021, 16:10 WIB
Preview PSMS Medan Vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021
Preview PSMS Medan Vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021 /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan berhadapan dengan Sulut United di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 pada hari Kamis 16 Desember 2021. Berikut ini preview pertandingannya.

Kapten PSMS Medan Syaiful Ramadhan mengatakan pemain Ayam Kinantan akan berusaha fokus dan kerja keras untuk menghadapi Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021.

"Untuk pertandingan ini, kamis harus benar-benar bisa fokus, kerja keras dan semangat tinggi," kata Syaiful Ramadhan saat konferensi pers pada hari ini Rabu 15 Desember 2021.

Baca Juga: Resep Cimol Anti Meledak hingga Surat Lamaran Kerja: Ini Google Trends Pencarian di Tahun 2021

Syaiful Ramadhan menambahkan para pemain PSMS Medan telah belajar mengenai Sulut United melalui video yang melalui arahan dari pelatih untuk mengantisipasi di laga nanti.

"Kami para pemain sudah belajar tentang lawan (Sulut United) dari video di YouTube dan mendapatkan arahan dari pelatih untuk cara mengantisipasi lawan di laga ini," tambahkan Syaiful Ramadhan.

Syaiful Ramadhan lalu menjelaskan kalau tim yang berada di grup Y pada babak 8 besar Liga 2 2021 ini merupakan tim yang bagus semua.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head PSMS Medan vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar

"Di grup Y kita ini, kita (PSMS Medan) lihat-lihat tim semua pasti sangat bagus semua," jelas Syaiful Ramadhan.

Sementara itu pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis menyampaikan berada di babak 8 besar Liga 2 2021 karena perjuangan dari para pemain Ayam Kinantan.

"PSMS Medan berhasil bisa berada di titik ini semua buah perjuangan dan jangan disia-siakan. Itu yang saya katakan kepada pemain Ayam Kinantan," kata Ansyari Lubis.

Baca Juga: 5 Potret Cantik Mendiang Edelenyi Laura Anna, Meninggal dalam Keadaan Sedang Berjuang Tuntut Keadilan

Ansyari Lubis menjelaskan pertandingan di babak 8 besar Liga 2 2021 bukan sesuatu yang mudah atau gampang, untuk itu pemain Ayam Kinantan harus bisa saling bekerja sama saat melawan Sulut United.

"Paling kita ingat kepada pemain PSMS Medan, pertandingan di babak 8 besar Liga 2 2021 ini buka hal yang mudah atau ringan semua pemain harus bisa saling kerjasama dan fokus," jelas Ansyari Lubis.

PSMS Medan yang berada di grup Y babak 8 besar Liga 2 2021 akan bertemu dengan Sulut United di laga perdana setelah itu akan melawan PSIM Yogyakarta di laga kedua.

Baca Juga: Link Live Streaming Laos vs Kamboja di Laga Pekan Keempat Piala AFF Suzuki Cup 2020 Grup B: Ajang Pemain Muda

Pertandingan PSMS Medan melawan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2 2021 ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada hari Kamis 16 Desember 2021.

Laga perdana PSMS Medan di babak 8 besar Liga 2 2021 menghadapi Sulut United dapat disaksikan secara live di Indosiar sekitar pukul 18:00 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x