Sulut United Berhasil Menang Usai Bombardir PSMS Medan. Fiwi Dwipan Cetak Gol dan Joko Susilo Kartu Merah

- 16 Desember 2021, 21:21 WIB
Sulut United Bombardri PSMS Medan
Sulut United Bombardri PSMS Medan /Manado Hits/Istimewa

JURNAL MEDAN - PSMS Medan harus menerimana kakalahan dari Sulut United di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 usai bermain 10 orang karena Joko Susilo menerima kartu merah.

Gol kemenangan Sulut United atas PSMS Medan berhasil dicetak Patrich Wanggai. Mantan pemain PSG Pati itu berhasil membobol gawang PSMS Medan pada menit 45.

PSMS Medan yang bermain 10 pemain dari babak pertama setelah Joko Susilo melakukan pelanggaran keras dan harus menerima kartu merah dari wasit.

Baca Juga: HIHGLIGHT Balika Vadhu Episode 241: 'Jealous' Berat! Shiv Labrak Jagdish Minta Jauhi Anandhi

PSMS Medan yang bermain dengan 10 pemain terus berusaha mengimbangi permainan yang dilakukan oleh Sulut United. Namun akhirnya Sulut United berhasil menambah gol.

Gol tambahan dari Sulut United berhasil di ciptakan oleh Mahdi Albar yang berhasil menjebol gawang PSMS Medan yang dijaga oleh Abdul Rohim.

Meski unggul dengan skor 2-0 dari PSMS Medan namun Sulut United terus melakukan serangan secara bombardir ke pertahanan Ayam Kinantan yang bermain dengan 10 pemain.

Baca Juga: Gunung Semeru Keluarkan Lahar Dingin, Yuk Pahami Jenis Material Gunung Merapi yang Bergerak Cepat

Sulut United yang terus melakukan serangan ke PSMS Medan akhir menerima gol balasan usai pemain pengganti Fiwi Dwipan berhasil mencetak gol.

Fiwi Dwipan berhasil mencetal gol ke gawang Sulut United usai menerima umpan dari Anis Nabar pada menit ke 88.

Satu gol yang diciptakan oleh Fiwi Dwipan ke gawang Sulut United berhasil memperkecil skor menjadi 2-1.

Baca Juga: Cerita Sidharth Shukla dan Pratyusha Banerjee, Pemeran Utama 'Balika Vadhu' yang Meninggal Saat Pamor Mencuat

Hasil pertandingan PSMS Medan melawan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021 membuat Ayam Kinantan kehilangan tiga poin pertama.

Setelah melawan Sulut United selanjutnya PSMS Medan akan melawan PSIM Yogyakarta di laga kedua babak 8 besar Liga 2 2021.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x