Rencana Taktis Dibalik Kedatangan Ichan Kurniawan dan Samuel Simanjuntak ke Persija, Bepe Angkat Bicara

- 18 Desember 2021, 14:44 WIB
Rencana Taktis Dibalik Kedatangan Ichan Kurniawan dan Samuel Simanjuntak ke Persija, Bepe Angkat Bicara
Rencana Taktis Dibalik Kedatangan Ichan Kurniawan dan Samuel Simanjuntak ke Persija, Bepe Angkat Bicara /Tangkapan layar Instagram/@persija//

JURNAL MEDAN - Persija Jakarta baru saja mendapatkan dua amunisi baru yakni gelandang Ichsan Kurniawan dan bek kiri Samuel Simanjuntak.

Keduanya diharapkan dapat membantu Persija tancap gas di paruh kedua musim Liga 1. Manajer Persija Bambang Pamungkas (Bepe) pun angkat bicara.

Saat ini Macan Kemayoran berada di papan tengah klasemen peringkat 8 dengan koleksi 25 poin. Mereka terpaut 12 poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 2021. Ada PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta dan Persis Solo vs Sriwijaya

Untuk bisa mengejar Bhayangkara pasukan Macan Kemayoran tentu harus bisa stabil meraih kemenangan demi kemenangan di paruh kedua Liga 1.

Ada berbagai kesiapan teknis maupun taktis yang diperlukan, termasuk salah satunya kesiapan skuad menghadapi jadwal yang padat.

Seperti diketahui beberapa pemain Persija dipastikan cedera. Sebut saja gelandang Rezaldi Hehanussa yang harus absen hingga akhir musim.

"Sistem kompetisi musim ini mengharuskan setiap tim tampil dalam banyak pertandingan dengan jarak yang berdekatan [...] pelatih memiliki opsi tambahan untuk melakukan rotasi pemain," jelas Bepe.

Baca Juga: Link Nonton Snowdrop, Drakor Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Tayang Hari Ini Sabtu 18 Desember 202

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x