Membanggakan! Egy Maulana Vikri Raih Penghargaan Internasional Jelang Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020

- 18 Desember 2021, 18:46 WIB
Egy Maulana Vikri (Tengah)
Egy Maulana Vikri (Tengah) /Instagram/@Fk_Senica

JURNAL MEDAN - Egy Maulana Vikri, salah satu pemain sepak bola Indonesia mendapat kabar yang sangat menggembirakan jelang pertandingan Indonesia vs Malaysia di Piala AFF Suzuki Cup 2020, Minggu, 19 Desember 2021.

Egy Maulana Vikri meraih penghargaan bergengsi yakni penghargaan Internasional. Pencapaian ini tentu sangat membanggakan bagi Egy Maulana Vikri menjelang Timnas Indonesia akan bertanding dengan Malaysia.

Penghargaan ini menjadi motivasi tersendiri bagi Egy Maulana Vikri dalam pertandingan nanti.

Baca Juga: Shiv 'Baper' dan Satroni Nenek Kalyani agar Anandhi Balikan dengan Jagdish: Spoiler Balika Vadhu ANTV Hari Ini

Pertandingan melawan Malaysia yang diselenggarakan di Singapura ini merupakan laga terakhir di babak penyisihan Grup B untuk bisa menuju babak semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Egy Maulana Vikri berperan di posisi lini serang dalam skuad Timnas Indonesia menghadapi Malaysia.

Penghargaan Internasional ini menjadi bukti bagi Egy Maulana Vikri bahwa kemampuannya cukup diperhitungkan bagi mencetak angka ke gawang lawan.

Baca Juga: 3 Warga Indonesia Positif Omicron, Pemerintah Tingkatkan Kewaspadaan: Masyarakat Dilarang Keluar Negeri

Egy Maulana Vikri yang saat ini berusia 21 tahun ditempatkan sebagai penyerang sayap. Ia menerima penghargaan atas Gol Terbaik Liga Slovakia bulan November 2021 bersama klubnya yakni FK Senica.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah