Persis Solo Hadapi Sriwijaya FC di Laga Kedua Babak 8 Besar Liga 2 2021 Eko Purdjianto Kita Siap Bekerja Keras

- 18 Desember 2021, 20:58 WIB
Pemain Persis Solo
Pemain Persis Solo /Instagram/@persisofficial

JURNAL MEDAN - Pertandingan kedua babak 8 besar Liga 2 2021 Grup X akan mempertemukan Persis Solo melawan Sriwijaya FC yang akan digelar pada hari Minggu 19 Desember 2021.

Laga ini menjadi penentu nasib kedua tim, Persis Solo harus menang agar memiliki peluang untuk lolos dari babak 8 besar Liga 2 usai kalah dari Rans Cilegon FC.

Sementara Sriwijaya FC yang berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 membutuhkan hasil positif di laga kedua agar dapat memastikan lolos ke semifinal.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head Persis Solo vs Sriwijaya FC di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar

Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto mengatakan para pemain sudah siap untuk bekerja keras untuk menaklukan Sriwijaya FC di pertandingan kedua babak 8 besar Liga 2 2021.

"Para pemain sudah siap melawan Sriwijaya FC, kita semua dalam situasi yang baik dan siap untuk melakoni laga besok." kata Eko Purdjianto saat konferensi pers, Sabtu 18 Desember 2021.

Eko Purdjianto mengakui jika para pemain memiliki beban setelah kalah di laga perdana menghadapi Rans Cilegon FC namun pemain akan siap untuk laga besok.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 2021. Ada PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta dan Persis Solo vs Sriwijaya

"Beban itu pasti ada untuk pemain namun kita akan bekerja lebih keras lagi saat melawan Sriwijaya FC," kata Eko Purdjianto.

Eko Purdianto mengaku pada pertandingan ini timnya menargetkan tiga poin dari Sriwijaya FC agar tetap memiliki peluang untuk lolos ke semifinal Liga 2 2021.

"Kita telah sepakat dengan para pemain pada pertandingan kedua menghadapi Sriwijaya FC, kita harus menang," ujar Eko Purdjianto.

Baca Juga: Nil Maizar Buka Kartu Kunci Sukses Sriwijaya FC Bungkam Persiba Balikpapan di Laga Perdana Liga 2 2021

Pada pertandingan kedua babak 8 besar Liga 2 2021 ini Persis Solo harus dapat meraih hasil positif dari Sriwijaya FC untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara grup x.

Dilihat dari pertemuan antara Persis Solo dan Sriwijaya FC, Laskar Sambernyawa memiliki keunggulan dan berpeluang meraih kemenangan dari Laskar Wong Kito.

Pertandingan Persis Solo melawan Sriwijaya FC di babak 8 besar Liga 2 2021 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong pada hari Minggu 19 Desember 2021 pada pukul 20:45.*** 

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x