PSIM Yogyakarta Jumpa PSMS Medan di Laga Krusial, Seto Nurdiantoro: Ansyari Lubis Senior Saya Lebih Cerdas

- 20 Desember 2021, 15:55 WIB
Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro
Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro /instagram.com/psimjogja_official

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan bertemu dengan PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 2021 yang akan berlangsung hari ini Senin 20 Desember 2021.

Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro menyampaikan PSMS Medan memiliki kekuatan yang solid dan memiliki pelatih yang cukup dan lebis cerdas.

"Saya pikir PSMS Medan tim yang solid dan mempunyai persiapan diri yang matang kemudian ada sosok pelatih Ansyari Lubis senior saya yang lebih cerdas," kata Seto Nurdiantoro saat sesi jumpa pers.

Baca Juga: Kode Redeem FF 1 Menit Lalu Hari Ini: Ada Jakpot 9999 Diamond, Vector Aquablaze Wrath dan Evo Gun MP40 Grati

Seto Nurdiantoro menjelaskan pada laga ini PSMS Medan akan berusaha mendapatkan hasil positif usai mengalami kekalahan di laga perdana dari Sulut United.

"Saya pikir dengan PSMS Medan kalah di laga perdana kemarin itu artinya untuk pertandingan nanti mereka akan mati-matian untuk menang tapi kami juga ingin menang," jelas Seto Nurdiantoro.

Mantan pelatih PSS Sleman itu mengatakan telah melakukan persiapan dengan waktu yang ada untuk recovery pemain meski terkendela lapangan latihan yang tidak memadai.

Baca Juga: Nirina Zubir Sumringah Seluruh Aset Riri Khasmita Disita Polda Metro Jaya

"Persiapan dengan waktu yang ada, kami telah lakukan recovery walaupun persiapan lain tidak optimal karena terkendala lapangan yang becek," kata Seto Nurdiantoro.

Kemudian Seto Nurdiantoro menuturkan akan ada beberapa pemain yang harus absen melawan PSMS Medan di laga nanti karena masalah cedera.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x