Timnas Indonesia Libas Malaysia di Piala AFF 2020, Menpora Zainuddin Amali Katakan ini Pada Shin Tae-yong

- 20 Desember 2021, 16:43 WIB
Timnas Indonesia Libas Malaysia di Piala AFF 2020, Menpora Zainuddin Amali Katakan ini Pada Shin Tae-yong
Timnas Indonesia Libas Malaysia di Piala AFF 2020, Menpora Zainuddin Amali Katakan ini Pada Shin Tae-yong /instagram/@shintaeyong7777/

 

JURNAL MEDAN – Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil mengandaskan perlawanan Malaysia dalam lanjutan Piala AFF 2020 grup B dengan skor telak 4-1.

Meski tertinggal 1-0 dengan Malaysia di babak pertama, tidak membuat mental Timnas Garuda hancur. Bahkan di babak yang sama, Irfan Jaya mampu mencetak 2 gol di menit ke 36 dan ke 43.

Tidak berhenti disitu, Pratama Arhan juga turut menyumbang gol untuk Indonesia. Melalui tendangan kaki kirinya, Pratama Arhan menjadikan dirinya sebagai nominasi gol terbaik pekan kelima Piala AFF 2020.

Baca Juga: LINK NONTON dan Prediksi Line Up Sulut United vs Martapura Dewa United di Liga 2 2021

Dengan asupan tenaga yang kuat dan mental baja, Timnas Indonesia mampu menambah gol kembali di menit-menit terakhir pertandingan. Sundulan Elkan Baggott membuahkan hasil bagi Indonesia. Hingga skor menjadi 4-1 hingga akhir pertandingan.

Permainan Timnas Indonesia yang sangat baik ini mendapat respon dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Menteri Zainudin Amali memberikan sanjungan kepada para pemain dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong atas kemenangan Indonesia melawan Malaysia di Grup B Piala AFF 2020 tadi malam.

Baca Juga: VIRAL Video Suporter Indonesia Ejek Timnas Malaysia Usia Dibantai Indonesia di Piala AFF 2020. Ini FAKTANYA

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x