PSMS Medan Gagal Menang Dari PSIM Yogyakarta. Ansyari Lubis: Ayam Kinantan Sudah Bekerja Keras Namun Gagal

- 21 Desember 2021, 12:33 WIB
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis beri tanggapan usah gagal menang saat melawan PSIM Yogyakarta
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis beri tanggapan usah gagal menang saat melawan PSIM Yogyakarta /Instagram/@official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan gagal mengalahkan PSIM Yogyakarta pada pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 grup y yang berlangsung kemarin malam di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Pertandingan PSMS Medan melawan PSIM Yogyakarta berakhir dengan hasil imbang dengan skor 0-0 dengan hasil ini membuat kedua tim berbagi satu poin.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan para pemain Ayam Kinantan sudah bekerja keras namun belum berhasil meraih kemenangan dari PSIM Yogyakarta.

Baca Juga: Viral di TikTok Pasangan Thofu, Thariq Halilintar dan Fuji: Ini Potret Kemesraan Mereka

"Pemain Ayam Kinantan sudah bekerja keras pada pertandingan tadi namun gagal meraih kemenangan," kata Ansyari Lubis saat jumpa pers usai laga, Senin 20 Desember 2021.

Ansyari Lubis mengapresiasi para pemain Ayam Kinantan yang telah berjuang saat melawan PSIM Yogyakarta meskipun gagal meraih tiga poin di laga ini.

"Saya apresiasi para pemain Ayam Kinantan yang sudah bekerja keras dengan bermain spartan, mudah-mudahan satu poin ini memberikan semangat untuk laga selanjutnya," jelas Ansyar Lubis.

Baca Juga: Viral Video Wanita Mengamuk Karena Dicurangi Petugas SPBU di Kawasan Bintaro, Rp100 Ribu Cuma Dapat 9 Liter

Ansyari Lubis menyebutkan hasil dari pertandingan melawan PSIM Yogyakarta ini akan dievaluasi untuk persiapan laga selanjutnya menghadapi Dewa United.

"Hasil pertandingan ini akan ada evaluasi dari kita, transisi pemain sering terlambat dan itu menjadi salah satu bahan evaluasi kita pada laga ini," ucap Ansyari Lubis.

Kemudian Ansyari Lubis menambahkan hasil kurang maksimal saat melawan PSIM Yogyakarta akan dipertanggungjawabkan untuk semua pihak terutama suporter PSMS Medan.

Baca Juga: Foto Lawas vs Terkini Akshay Kumar dan Twinkle Khanna, Pasangan Bollywood yang Tetap Mesra di Usai Tua

"Kami minta maaf kepada suporter PSMS Medan karena belum berhasil meraih kemenangan dan kami akan mempertanggungjawabkan ini," kata Ansyari Lubis.

Kegagalan PSMS Medan mendapatkan tiga poin dari PSIM Yogyakarta menyebabkan tim Ayam Kinantan tetap menjadi juru kunci di grup y babak 8 besar Liga 2 2021.

Di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y PSMS Medan akan berhadapan dengan Dewa United FC ini akan menjadi laga penentu bagi Ayam Kinantan.

Baca Juga: Drama Balika Vadhu: Viral! Hetsingh Tuduh Shiv Korupsi Dana Desa, Anandi Beri Teguran Keras

Di pertandingan terakhir PSMS Medan melawan Dewa United FC wajib dimenangkan oleh tim Ayam Kinantan jika ingin lolos ke babak semifinal Liga 2 2021.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x