Prediksi dan Head To Head Sriwijaya FC vs Rans Cilegon FC di Liga 2. Nil Maizar: Laskar Wong Kito Siap Menang

- 21 Desember 2021, 22:49 WIB
Prediksi dan Head To Head Sriwijaya FC vs Rans Cilegon FC di Liga 2. Nil Maizar: Laskar Wong Kito Siap Menang
Prediksi dan Head To Head Sriwijaya FC vs Rans Cilegon FC di Liga 2. Nil Maizar: Laskar Wong Kito Siap Menang /Instagram @sriwijaya.fc

JURNAL MEDAN - Sriwijaya FC akan melawan Rans Cilegon FC di laga terakhir Liga 2 2021 grup X. Hasil dari pertandingan ini akan menentukan langkah Laskar Wong Kito.

Berikut ini Prediksi dan Head to Head pertandingan Sriwijaya FC melawan Rans Cilegon FC di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2021 yang akan berlangsung pada Rabu 22 Desember 2021.

Dari Head to Head pertemuan kedua tim, Sriwijaya FC mempunyai keunggulan dari Rans Cilegon FC jelang pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: GRATIS! Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg Pertama

Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar mengaku telah menyiapkan strategi untuk dapat merah tiga poin dari Rans Cilegon FC agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

"Kita telah melakukan persiapan strategi seperti bagaimana menyerang, bertahan dan transisi namun tidak bisa kita sampaikan detail pastinya," kata Nil Maizar saat jumpa pers, Selasa 21 Desember 2021.

Nil Maizar menjelaskan jelang melawan Rans Cilegon FC kondisi pemain Sriwijaya FC dalam keadaan baik dan fisik siap bertanding di pertandingan besok.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bocorkan Strategi Timnas Indonesia Hadapi Singapura di Semi Final Piala AFF Suzuki Cup 2020

"Pemain Sriwijaya FC dalam kondisi baik dan secara fisik siap bermain melawan Rans Cilegon FC," jelas Nil Maizar.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x