Hasil Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020: Indonesia Tahan Imbang Singapura. Witan Sulaiman Ciptakan Gol Indah

- 22 Desember 2021, 23:01 WIB
Witan Sulaiman Ciptakan Gol Indah saat Indonesia vs Singapura
Witan Sulaiman Ciptakan Gol Indah saat Indonesia vs Singapura /Instagram/@witansulaiman_

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia berhasil menahan imbang tuan rumah Singapura di putaran pertama  babak semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang berlangsung pada malam ini. Berikut ini hasil Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Singapura berakhir dengan skor 1-1. Pada laga ini pemain Indonesia Witan Sulaeman berhasil menciptakan gol indah.

Witan Sulaeman menciptakan gol indah saat menghadapi Singapura melalui proses kerjasama umpan satu dua dengan Asnawi Mangkualam di Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: Link Download MP3 Feliz Navidad oleh J Fla, Cocok Diputar untuk Menyambut Natal 2021

Gol yang diciptakan Witan Sulaeman membuat Timnas Indonesia unggul dari Singapura hingga babak pertama berakhir Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Sementara gol balasan Singapura berhasil diciptakan pada babak kedua di menit 70 melalui Faris Ramli yang mampu memperdaya kiper Indonesia.

Di babak kedua, tuan rumah Singapura terus melakukan serangan ke pertahanan timnas Indonesia dan memiliki beberapa peluang yang membahayakan.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Tertangkap Kamera Saksikan Laga Indonesia vs Singapura, Warganet Kesal: Kek Masuk Final Aja

Singapura yang terus menguasai pertandingan di babak kedua sehingga membuat pelatih Indonesia Shin Tae Yong mengganti beberapa pemain seperti Evan Dimas.

Evan Dimas yang menjadi cadangan di laga ini menjadi pemain pengganti di babak kedua yang menggantikan Rachmat Irianto pada menit ke 60.

Setelah pertandingan berjalan dengan skor 1-1 membuat Timnas Indonesia berusaha kembali menguasai permainan dari tuan rumah Singapura.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head PSMS Medan vs Martapura Dewa United di Liga 2 2021. Ayam Kinantan Siap Tempur

Sehingga 10 menit terakhir pertandingan Timnas Indonesia berhasil melakukan dominasi permainan dari Singapura.

Dengan hasil skor 1-1 di putaran pertama Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini menjadi modal bagi Timnas Indonesia yang akan kembali bertanding di putaran kedua.

Pertandingan putaran kedua antara Timnas Indonesia menghadapi Singapura di Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 akan berlangsung pada hari Sabtu 25 Desember 2021.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x