Daftar Top Skorer Piala AFF Suzuki Cup 2020, Irfan Jaya Ditempel Pemain Singapura

- 23 Desember 2021, 18:00 WIB
Daftar Top Skorer Piala AFF Suzuki Cup 2020, Irfan Jaya Ditempel Pemain Singapura
Daftar Top Skorer Piala AFF Suzuki Cup 2020, Irfan Jaya Ditempel Pemain Singapura /IG : Irfanjayaij41

JURNAL MEDAN - Dalam artikel ini terdapat daftar top skorer piala AFF Suzuki Cup 2020 hingga babak semifinal. Irfan Jaya ditempel pemain Singapura.

Diketahui, piala AFF Suzuki Cup 2020 telah memasuki babak semifinal. Babak semifinal leg pertama mempertemukan Timnas Indonesia dan Singapura, Rabu, 22 Desember 2021.

Pada babak pertama semifinal, Indonesia sempat unggul berkat tendangan Witan Sulaeman pada menit ke-28. Kemudian, Singapura mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan Ikhsan Fandi di babak kedua tepat menit ke-70. Skor berakhir 1-1.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Vietnam vs Thailand di Semifinal Leg 1 Piala AFF Suzuki Cup 2020

Gol yang diciptakan masing-masing pemain tentu membuat perubahan pada daftar pencetak gol terbanyak di Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Gol yang diciptakan Ikhsan Fandi sekaligus membuat dirinya masuk ke dalam Top 5 pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi 3 gol.

Usai pertandingan leg pertama antara Indonesia dan Singapura, Ikhsan Fandi memiliki jumlah gol yang sama dengan Irfan Jaya. Mereka masing-masing telah mengoleksi tiga gol.

Baca Juga: Highlight Drakor Iris Episode 8 NET TV: Hyun Joon Ajak Seung Hee Kencan ke Panti Asuhan

Ada tiga pemain yang sama-sama telah mengoleksi empat gol yaitu, Safawi Rasid dari Malaysia, Teerasil Dangda dari Thailand dan Bienvenido Maranon Marajon dari Filipina.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x