Vietnam Dijanjikan 'Doping' 100 Ribu USD Jika Mampu Mengalahkan Thailand di Semifinal Piala AFF 2021

- 23 Desember 2021, 22:30 WIB
Vietnam Dijanjikan 'Doping' 100 Ribu USD Jika Mampu Mengalahkan Thailand di Semifinal Piala AFF 2021
Vietnam Dijanjikan 'Doping' 100 Ribu USD Jika Mampu Mengalahkan Thailand di Semifinal Piala AFF 2021 /RCTI+

JURNAL MEDAN - Timnas Vietnam dijanjikan bonus 'doping' 100 ribu USD atau sekitar Rp1,4 miliar jika mampu mengalahkan Thailand di semifinal Piala AFF 2020 (2021) sekaligus melaju ke final.

Vietnam menghadapi Thailand di babak semifinal Piala AFF 2021 usai melaju ke babak empat besar dengan status runner up Grup A. Sementara Thailand juara Grup A.

Namun sayangnya Vietnam dikalahkan Thailand di leg pertama semifinal dengan skor 2-0 di Stadion Nasional Singapura, Kamis, 23 Desember 2021.

Baca Juga: Hasil Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2021: Vietnam Ditaklukkan Performa 'Asyik' Thailand, Skor 2-0!

Ternyata, sesaat sebelum bertanding, Vietnam sudah mendapatkan 'doping' berupa ucapan semangat dari Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Nguyen Ngoc Hung.

Sebagai Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Vietnam, Nguyen Ngoc Hung, aktif memberikan sambutan sekaligus suntikan moral kepada anak didik Park Hang Seo.

Sementara itu, Menteri dari Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) berharap pada Park Hang-seo dan pemain Vietnam selalu dalam keadaan prima dan percaya diri.

VFF berharap Vietnam mampu bermain keras dan tegas untuk warna bendera dan baju yang mereka kenakan serta selalu dalam keadaan siap tempur.

Baca Juga: Babak I Semifinal Piala AFF 2021: Thailand 'Main Asyik' Gebuk Vietnam 2-0

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x