Hadapi Singapura di Leg Kedua Semifinal AFF Cup 2020, Egy Maulana Vikri Saya Siap Ikuti Instruksi Pelatih

- 24 Desember 2021, 20:32 WIB
Hadapi Singapura di Leg Kedua Semifinal AFF Cup 2020, Egy Maulana Vikri Saya Siap Ikuti Instruksi Pelatih
Hadapi Singapura di Leg Kedua Semifinal AFF Cup 2020, Egy Maulana Vikri Saya Siap Ikuti Instruksi Pelatih /Twitter @pssi

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang akan berlangsung pada hari ini Sabtu 25 Desember 2021.

Pada leg pertama semifinal, Timnas Indonesia melawan Singapura berakhir dengan hasil imbang 1-1. Di leg kedua ini Indonesia harus bisa mengalahkan tuan rumah jika ingin lolos.

Egy Maulana Vikri pemain Indonesia mengatakan berusaha fokus dengan tim dan mengikuti Instruksi karena pelatih sudah mengetahui kelemahan Singapura.

Baca Juga: Paridhi Terancam Jadi Janda! Nyawa Meera dan Vidya Ada Ditangan Radha dan Jigar: Bocoran Gopi ANTV Hari Ini

"Saya akan fokus dengan tim karena pelatih sudah mengetahui letak kelemahan Singapura. Jadi saya siapkan diri dan mengikuti Instruksi pelatih," kata Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri menjelaskan kondisinya saat ini baik dan telah mengikuti latihan bersama dengan pemain Indonesia jelang melawan Singapura.

"Alhamdulillah saya sudah mengikuti latihan dengan Timnas Indonesia dan pelatih. Kondisi saya saat ini bagus dan tidak memiliki masalah," jelas Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Anandhi Tertawa Ngakak Lihat Nenek Kalyani Melawak: Balika Vadhu Sabtu 25 Desember 2021

Pemain Indonesia yang saat ini bermain di Senica FC di Liga Slovakia itu menyampaikan akan fokus memberikan yang terbaik jika bermain leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 nanti.

"Saat ini kita fokus ke pertandingan leg kedua, melupakan hasil laga kemarin dan memberikan yang terbaik di leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2021," ujar Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri tak lupa meminta dukungan dan doa masyarakat Indonesia agar dapat meraih kemenangan menghadapi Singapura di leg kedua.

Baca Juga: Jadwal Kick Off Semifinal Liga 2 2021. PSIM Yogyakarta vs Rans Cilegon FC dan Persis Solo vs Dewa United FC

"Mohon dukungan dan doakan kami, Insya Allah Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan pertandingan leg kedua ini," kata Egy Maulana Vikri.

Laga Timnas Indonesia melawan Singapura di leg kedua Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini akan menjadi penentu untuk memperebutkan satu tiket final.

Laga leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Indonesia vs Singapura akan digelar di National Stadium, Singapura pada hari Sabtu 25 Desember 2021.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah