Liga 3 Kembali Jatuhkan Korban, Wasit Laga Gasma Enrekang vs Nene Malomo Sidrap Dilarikan Kerumah Sakit

- 24 Desember 2021, 22:13 WIB
Liga 3 Kembali Jatuhkan Korban, Wasit Laga Gasma Enrekang vs Nene Malomo Sidrap Dilarikan Kerumah Sakit Karena Alami Luka Serius Dibagian Kepala
Liga 3 Kembali Jatuhkan Korban, Wasit Laga Gasma Enrekang vs Nene Malomo Sidrap Dilarikan Kerumah Sakit Karena Alami Luka Serius Dibagian Kepala /Instagram pengamatsepakbola

JURNAL MEDAN - Pertandingan Liga 3 Zona Sulsel antara Gasma Enkerang vs Nene Malomo Sidrap Jumat 24 Desember 2021 berakhir ricuh.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Bumi Massenrempulu, Kota Enrekang tersebut wasit yang memimpin pertandingan mengalami luka serius di bagian kepala.

Wasit yang bertugas pada laga kali ini harus mengalami cedera serius dibagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Kunal Resmi Nikahi Pelakor Nandini, Mauli Meronta Dalam Kamar: Spoiler Silsila Sabtu 25 Desember 20

Pada babak pertama laga sudah berjalan dengan keras yang sehingga pertandingan harus dihentikan sementara lantaran terjadi kericuhan.

Para pemain Nene Mallomo menyerang wasit yang sedang memimpin jalan pertandingan sore itu, hampir semua pemain begitu juga dengan pemain cadangan Nene Mallomo masuk ke lapangan dan menyerbu wasit.

Wasit harus dilarikan ke RSUD Massenrempulu untuk menerima perawatan intensif karena mengalami cedera di kepala.

Baca Juga: Nekat! Vanessa Hadiri Pernikahan Rama dan Diena: Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 25 Desember 2021

Sebelumnya dalam final Liga 3 2020 wilayah DIY yang mempertemukan Sleman United vs Mataram Utama, Rabu 22 Desember 2021 yang juga berakhir ricuh.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x