Egy Maulana Vikri, 'Senjata Rahasia' yang Siap Tempur Lawan Singapura di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2021

- 25 Desember 2021, 01:01 WIB
Egy Maulana Vikri, 'Senjata Rahasia' yang Siap Tempur Lawan Singapura di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2021
Egy Maulana Vikri, 'Senjata Rahasia' yang Siap Tempur Lawan Singapura di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2021 /Instagram Egy Maulana Vikri

JURNAL MEDAN - Penyerang Timnas Egy Maulana Vikri bakal jadi senjata rahasia skuad Garuda di leg kedua semifinal Piala AFF 2021 melawan Singapura, Sabtu 25 Desember 2021.

Selain Egy, amunisi lain yang juga siap diturunkan adalah Syahrian Abimanyu, gelandang yang kini merumput bersama Johor Darul Takzim di Malaysia.

Egy maupun Syahrial diharapkan bisa menjadi solusi bagi skuad Garuda yang tak bermain maksimal saat menahan Singapura 1-1 di leg pertama, Rabu 22 Desember 2021.

Baca Juga: Berkat CCTV dan Viral, Jagoan yang Menghajar Anak Sekolah di Medan Diketahui Simpatisan PDI Perjuangan

Jika ingin melaju ke final tentu saja Timnas Indonesia harus bekerja lebih kerja keras, termasuk memanfaatkan taktik dan strategi serta kelebihan pemain seperti Egy dan Syahrial.

"Saya akan fokus dengan tim karena pelatih sudah mengetahui letak kelemahan Singapura. Jadi saya siapkan diri dan mengikuti instruksi pelatih," kata Egy Maulana Vikri .

Egy sebenarnya sudah tiba di Singapura sejak Selasa 21 Desember 2021. Namun pelatih Timnas Shin Tae Yong masih menyimpan penyerang yang merumput bersama FK Senica tersebut.

Alasannya masuk akal karena Egy akan diturunkan saat kondisinya bugar sehingga bisa tampil maksimal bagi tim.

Baca Juga: UPDATE! Spoiler One Piece 1036 Lengkap, Kisah Kekalahan Kid dan Law Melawan Big Mom

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x