Sepakbola Indonesia Kembali Tercoreng Setelah Wasit Liga 3 Romi Daeng Jadi Korban Pemukulan

- 25 Desember 2021, 11:28 WIB
Liga 3 Kembali Jatuhkan Korban, Wasit Laga Gasma Enrekang vs Nene Malomo Sidrap Dilarikan Kerumah Sakit Karena Alami Luka Serius Dibagian Kepala
Liga 3 Kembali Jatuhkan Korban, Wasit Laga Gasma Enrekang vs Nene Malomo Sidrap Dilarikan Kerumah Sakit Karena Alami Luka Serius Dibagian Kepala /Instagram pengamatsepakbola

JURNAL MEDAN - Wasit Liga 3 Romi Daeng menjadi korban pemukulan pemain yang membuat sepakbola Indonesia kembali tercoreng.

Saat kejadian, Romi Daeng sedang memimpin pertandingan antara Gasma Enrekang melawan PS Nene Mallomo dan sang wasit akhirnya menjadi korban pemukulan pemain.

Pemain Nene Mallomo yang tidak menerima keputusan yang dibuat oleh Romi Daeng langsung mendaratkan pukulan ke wajah pengadil lapangan hijau itu.

Baca Juga: Asmara Zodiak Cancer 25 Desember 2021: Berhati-hati dengan Perkataan Terhadap Kawan Maupun Kekasih

Tidak cukup sampai di situ Romi Daeng yang mencoba melarikan diri ke pinggir lapangan malah dikejar dan dikeroyok oleh beberapa pemain Nene Mallomo.

Akibat pemukulan itu Romi Daeng mengalami luka dan terpaksa mendapatkan jahitan untuk menutup luka yang dideritanya di bagian kepala.

Kejadian memalukan tersebut terjadi pada hari Jumat, 24 Desember 2021 di stadion Bumi Massenrempulu, Kota Enrekang.

Baca Juga: Mardigu Nih! Indonesia Jangan Mau Jadi Babu Tiongkok Ya, Jangan Terpesona dengan 'Penghisap Darah' Amerika

Hal serupa bukan kali ini saja terjadi di sepakbola tanah air, kericuhan sering kali terjadi karena pemain tidak bisa menerima keputusan yang diberikan oleh wasit.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x