PROFIL Terbaru Nadeo Argawinata Kiper Indonesia yang Mampu Gagalkan Penalti Singapur di Piala AFF 2020

- 26 Desember 2021, 11:14 WIB
Profil Terbaru Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata
Profil Terbaru Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata /youtube.com/PSSI TV

JURNAL MEDAN - Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata menjadi sorotan setelah berhasil menggagalkan penalti Singapura pada leg kedua semifinial AFF Suzuki Cup 2020. Ini profil terbarunya.

Berkat penampilannya, Indonesia mampu memenangkan pertandingan melawan Singapura dan akan lolos ke Final Piala AFF Suzuki Cup 2021.

Profil dari Nadeo Argawinata banyak di kepoin oleh warganet terutama kaum hawa setelah penampilannya tersorot di laga Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: Ken Marah Kepada Asisten Barunya: Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 26 Desember 2021 di SCTV

Bahkan, seorang stand up komedi Kiki Saputri memberi respek dan hormat setinggi-tingginya buat Kiper Indonesia Nadeo Argawinata. Penampilan Nadeo Argawinata yang dinilai Kiki Saputri sangat luar biasa dalam pertandingan laga kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Biodata Nadeo Argawinata

Nadeo Argawinata merupakan pemain sepak bola profesional yang saat ini memperkuat Bali United. Namun tahun 2016, ia sempat memperkuat Borneo FC dan bahkan menjadi kiper Timnas Indonesia di ajang kualifikasi piala Dunia 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Minggu 26 Desember 2021: Asmara Harus Lebih Perhatian Kepada Pasangan Kamu

Nadeo Argawinata adalah seorang pria kelahiran Kediri pada 28 Juli 1997. Saat ini ia berusia 24 tahun. Nadeo lahir dari Ibu yang bernama Ny Ninuk Indahsari, dan ia memiliki seorang istri bernama Destiara Sari. Ia menikah pada 28 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x