Drama Indonesia vs Singapura di Leg Kedua Semifinal AFF 2020, Shin Tae Yong: Seperti ke Surga dan Neraka

- 26 Desember 2021, 14:17 WIB
Drama Timnas Indonesia vs Singapura di Leg Kedua Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020, Shin Tae-young: Seperti ke Surga dan Neraka
Drama Timnas Indonesia vs Singapura di Leg Kedua Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020, Shin Tae-young: Seperti ke Surga dan Neraka /pssi.org

JURNAL MEDAN - Indonesia memenangkan leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 berhadapan dengan tuan rumah, Singapura.

Indonesia dinyatakan berhak mendapat tiket ke Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 setelah mengalahkan Singapura dengan skor 4-2 yang digelar di National Stadium, Singapura.

Laga Indonesia dan Singapura begitu berdrama pertandingan pun mengharuskan bermain selama 120 menit setelah setelah agregat masih imbang 3-3.

Baca Juga: LINK NONTON dan Download Boruto Episode 230 Subtitle Bahasa Indonesia

Singapura kehilangan tiga pemain karena dikenakan kartu merah akhirnya tidak mampu membendung perlawanan Indonesia. Timnas Indonesia menebalkan jarak setelah Shawal Anuar melakukan bunuh diri di menit awal extra time dan Egy Maulana Vikri mencetak gol di menit ke-107.

Usai laga berakhir, pelatih Indonesia Shin Tae Yong mendeskripsikan permainan antara Indonesia dan Singapura di leg kedua sangat menegangkan.

“Kedua tim bekerja keras.Singapura adalah ti yang sangat bagus, terutama dalam set piece. Saya sudah bilang itu ke pemain,” ujar Shin Tae Yong saat konfrensi pers.

Baca Juga: MASIH ANGET! MP5 Blood Weapon dan Voucher Incubator Klaim Kode Redeem FF 26 Desember 2021

“Kita bisa menang jika hati-hati dalam set-piece. Tapi, itu tidak terjadi. Jadi, ini seperti perjalanan antara ke surga dan ke neraka,” ungkap Shin Tae Yong.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x