PSIM Yogyakarta Hadapi Rans Cilegon FC di Semifinal Liga 2 2021. Seto Nurdiantoro Laskar Mataram Siap Berjuang

- 26 Desember 2021, 23:14 WIB
PSIM Yogyakarta Hadapi Rans Cilegon FC di Semifinal Liga 2 2021. Seto Nurdiantoro Laskar Mataram Siap Berjuang
PSIM Yogyakarta Hadapi Rans Cilegon FC di Semifinal Liga 2 2021. Seto Nurdiantoro Laskar Mataram Siap Berjuang /Ahmad Fiqi Purba/instagram.com/psimjogja_official

JURNAL MEDAN - PSIM Yogyakarta akan berhadapan dengan Rans Cilegon FC di babak semifinal Liga 2 2021 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada hari Senin 27 Desember 2021.

Laga antara PSIM Yogyakarta menghadapi Rans Cilegon FC di semifinal Liga 2 2021. Pada babak ini Laskar Mataram siap berjuang  meraih kemenangan agar mendapatkan satu tiket babak final Liga 2 2021. 

Hal itu disampaikan oleh pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro saat konferensi jelang melawan Rans Cilegon FC di semifinal Liga 2 2021 pada hari Minggu 26 Desember 2021.

Baca Juga: Lebih Banyak Cetak Peluang ke Gawang Thailand di Leg Kedua, Vietnam Tetap Gagal ke Final Piala AFF 2021

"Kami akan berjuang semaksimal mungkin, semoga pertandingan besok kami beruntung masih berpihak kepada Laskar Mataram," kata Seto Nurdiantoro.

Seto Nurdiantoro mengatakan PSIM Yogyakarta akan berusaha meraih hasil positif saat melawan Rans Cilegon FC di babak semifinal Liga 2 2021.

"Kami berharap keberuntungan masih berpihak kepada kami agar dapat meraih hasil positif, yang jelas Laskar Mataram akan berjuang abis-abisan besok," tegas Seto Nurdiantoro.

Baca Juga: Hasil Semifinal Piala AFF 2021: Leg Kedua Tanpa Gol, Thailand ke Final Singkirkan Vietnam dengan Agregat 2-0

Seto Nurdiantoro menjelaskan PSIM Yogyakarta pada laga ini akan berjuang dengan sebisa mungkin dengan apa yang bisa dilakukan para pemain Laskar Mataram.

"Untuk meraih kemenangan di pertandingan besok, kami akan berjuang semaksimal mungkin yang Laskar Mataram punya di laga besok," ujar Seto Nurdiantoro.

Kemudian mantan pelatih PSS Sleman itu meminta doa dan dukungan kepada suporter Laskar Mataram agar perjuangan PSIM Yogyakarta diberikan kemenangan besok.

Baca Juga: Salman Khan Digigit Ular, Dilarikan ke Rumah Sakit, Acara Ulang Tahun Tetap Berlangsung

"Saya meminta doa restu dan dukungan dari suporter Laskar Mataram agar pertandingan PSIM Yogyakarta besok bisa menang," kata Seto Nurdiantoro.

Laga antara PSIM Yogyakarta melawan Rans Cilegon FC di babak semifinal Liga 2 2021 akan mulai kick off pada pukul 17:00 WIB.

Pertandingan PSIM Yogyakarta menghadapi Rans Cilegon FC di babak semifinal Liga 2 2021 ini dapat disaksikan secara live di Indosiar.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x