Media Vietnam Remehkan Timnas, Sebut Leg Kedua Final AFF 2020 Harus Dihentikan: Indonesia Cukup Menderita

- 30 Desember 2021, 18:23 WIB
Media Vietnam Meremehkan Timnas Setelah Kalah di Leg Pertama Final Piala AFF 2020: Mungkin Leg Kedua Harus Dihentikan Karena Indonesia Sudah Cukup Menderita
Media Vietnam Meremehkan Timnas Setelah Kalah di Leg Pertama Final Piala AFF 2020: Mungkin Leg Kedua Harus Dihentikan Karena Indonesia Sudah Cukup Menderita /Instagram/@pssi

JURNAL MEDAN - Salah satu media ternama Vietnam menyoroti kekalahan telak Timnas Indonesa pada leg pertama Final Piala AFF 2020 dan menyarankan kepada panitia penyelenggara Piala AFF 2020 agar laga final leg kedua tidak dilanjutkan.

Media Vietnam yang bernama The Thao 247 menuliskan, jika laga leg kedua dihentikan itu justru akan menguntungkan Timnas Indonesia yang sudah cukup menderita pada leg pertama Final Piala AFF 2020.

"Dengan kemenangan 4-0 di final leg pertama,mungkin penyelenggara Piala AFF 2021 harus berhenti menyelenggarakan leg kedua untuk menganggapnya sebagai keuntungan bagi Indonesia yang telah terlalu menderita," tulis The Thao 247 dikutip oleh Jurnal Medan.

Baca Juga: Tahun 2022 Disebut Sebagai Shio Macan Air dan Shio Paling Hoki, Ini Penjelasannya

The Thao 247 sepertinya menyindir kartu merah pada laga semifinal Indonesia vs Singapura dengan menuliskan sangat berat bagi Indonesia untuk menjadi juara kecuali pemain Thailand mendapatkan kartu merah.

"Tidak mudah bagi Indonesia untuk membalikkan keadaan, kecuali dalam pertemuan itu ada kejadian yang menimpa tim Gajah Perang seperti kartu merah," tulis The Thao 247.

Sebagaimana diketahui pada semifinal leg kedua antara Timnas Indonesia vs Singapore. Tiga pemain Singapore mendapatkan kartu merah.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Preity Zinta, Aktris Cantik yang Pernah Jadi Lawan Main Shah Rukh Khan

Mungkin media Vietnam ini masih kesal dengan kegagalan tim The Golden Star melaju ke babak final Piala AFF 2020, dan Indonesia memiliki andil atas kegagalan tim mereka itu.

Vietnam yang satu grup dengan Timnas Indonesia harus rela hanya menjadi runner up setelah kalah selisih gol dari Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x